Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ

Minggu, 08 Juli 2012

Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ (Susu Telur Madu Jahe) - Semua orang pasti mengenal STMJ. Tidak perduli apakah Anda berada di desa atau di kota, laki-laki atau perempuan, semua tahu STMJ. Bahkan saya melihat pasangan suami istri yang usianya masih tergoling muda ternyata asik menikmatai STMJ bersama di pinggir jalan sekita jam 7 samapi 9 malam. Itu sah saja kan... Mereka pastinya ingin menikmati bercinta yang dahsyat nanti kalo waktu tidur.
Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ

STMJ memang minuman klasik yang berusia ratusan tahun Sejak zaman moyang kita dulu. Dan masih tetap seperti sekarang, STMJ dikenal sebagai minuman peningkat stamina yang sangat dahsyat. Paduan empat material alami yakni susu, kuning telur ayam kampung, madu dan jahe. Disamping khasiat nya yang dahsyat, rasanya juga sangat nikmat.

Jika Anda belum perna mencoba STMJ saya anjurkan untuk coba membelinya. Harganya  pun tidak mahal koq. Atau jika enggan membeli karena ragu akan kebersihan dan kualitas dan keaslian madu serta bahan lainnya, silahkan Anda membuat sendiri di rumah.

STMJ Meningkatkan Stamina Bercinta Pria dan Wanita

Sudah bukan rahasia lagi, STMJ memang sering disebut sebagai minuman atau jamu penunjang libido pria dan wanita. Jangan ragu-ragu untuk Anda dan Istri Anda meminum STMJ ini. Karena memang tidak ada yang jelek dan m=berbahaya dari minuman STMJ.

Berikut ini adalah rahasia kenapa minuman STMJ bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan libido pria serta wanita saat bercinta:

1. Susu - Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ. Susu mengandung 9 nutrisi penting dalam tubuh, seperti protein, vitamin A, D, dan B12, kalsium, potassium, fosfor, riboflavin, niacin, zinc, dan magnesium. Ini adalah nutrisi yang baik buat kebugaran dan kesehatan tubuh.

2. Telur - Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ. Telur,  kandungan Vitamin B6 dan B5 di dalam telur membantu dalam keseimbangan hormon dan melawan stess baik pada pria maupun wanita. Mengonsumsi telur mentah juga bisa tingkatkan energi, hormon testosteron, dan juga menambah libido pria dan wanita.

3. Madu - Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ.  Madu yang dicampurkan ke dalam susu bisa meningkatkan energi. Dan ketersediaan energi dalam tubuh yang cukup sebelum bercinta bagi pria dan wanita adalah kunci kedahsyatan bercinta itu sendiri. Nutisi yang terkandung dalam madu mampu meningkatkan stamina, madu juga sering dikategorikan sebagai afrodisiak.

4. Jahe - Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ. Jahe juga memiliki efek terhadap libido pria dan wanita dengan cara menghangatkan suhu tubuh. Jahe mengandung antioksidan yang berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan resiko disfungsi ereksi.

Setelah mengetahui ini, maka tidak ada salahnya Anda beserta istri membiasakan minum STMJ bersama atau lebih baik lagi jika dibuat sendiri di rumah oleh istri tercinta. Karena dengan membuat sendiri kualitas dan kebersihan dari STMJ akan lebih terjamin.

Cara Minum STMJ Untuk Meningkatkan Stamina Bercinta

  • Cara terbaik dalam mengkonsumsi STMJ untuk tujuan stamina bercinta adalah anda dan istri Anda sebaiknya minum STMJ 3 jam sebelum bercinta. Dengan cara ini kemungkina percintaan Anda akan dahsyat karena baik suami maupun istri sama-sama dalam keadaan fit dan greng.
Demikianlah informasi dan artikel yang berjudul "Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ" dari SingkatKabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Meningkatkan Stamina Bercinta Dengan STMJ ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.