Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Metode Deskriipsi Kualitatif Berkualitas

Rabu, 15 Januari 2020

Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Metode Deskriipsi Kualitatif Berkualitas . Ini penting untuk dipelajari bagi teman teman yang ingin menyusun skripsi dengan cepat dan mudah.


Ada cara menyusun skripsi dengan mudah dan cepat yaitu dengan cara mempunyai referensi skripsi yang lengkap dan bisa di copy paste. Ini rekomendasi dari teman teman yang sudah lulus skripsi yang menggunakan referensi skripsi dari SkripsiBagus.Com lebih mudah dan cepat menyusun skripsi dengan bantuan referensi yang ada di website tersebut. Infonya bisa langsung menyusun proposal setelah judul skripsi disetujui. Ini adalah berita baik bagi teman teman yang ingin menyusun skripsi.

Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Metode Deskriipsi Kualitatif Berkualitas


Hastutik, NIM. 14730028  KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGKITKAN MOTIVASI ORANG DENGAN HIV AIDS (Studi Deskriptif Kualitatif Pendukung Sebaya di Yayasan Victory Plus Yogyakarta).  .

Heru Wahyudi, NIM. 11730106  PENGARUH PENGGUNAAN FACEBOOK PADA PERILAKU DISIPLIN BERLALULINTAS MAHASISWA (Studi Korelasi Pengaruh Group Info Cegatan Jogja pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).  .

Hilwyna Mega Aguend, NIM. 13730039  PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MENCIPTAKAN KEPEDULIAN TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA DI JAKARTA (Studi deskriptif kualitatif pada Instagram @Ketimbang.Ngemis.Jakarta).  

Husni Mubarok, NIM. 15730103  CORPORATE BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA SYARIAH HOTEL BINTANG EMPAT (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Public Relations Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta).  
I

IDHAR AHMAD SYAEFUZZAMAN, NIM. 11730087  PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI LUAR KELAS TERHADAP PRESTASI AKADEMIK (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI BIMBINGAN DAN KONSELING FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA).  

ISHOMUDDIN, NIM. 12730005  PENGELOLAAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SANTRI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SANTRI DI PONDOK PESANTREN KRAPYAK YAYASAN ALI MAKSUM YOGYAKARTA).  

ISTIQOMAH, NIM. 15730133  PENGGUNAAN MARKETING COMMUNICATIONS PADA LAYANAN OJEK ONLINE DIFABEL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIFA CITY TOUR AND TRANSPORT YOGYAKARTA).  

Ike Widiya Ulfah, NIM. 14730018  AKOMODASI KOMUNIKASI PETUGAS LAPANGAN ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) DENGAN PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA (KB) DALAM MENYESUAIKAN PERILAKU KOMUNIKASI (Studi Deskriptif Kualitatif di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Lumajang).  .

Imam Adriyan, NIM : 14730039  VIRAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Fanpage Facebook Indihome Witel Yogyakarta).  .
L

Laila Rahma Dewi, NIM 14730086  KOMPETENSI LITERASI DIGITAL DI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta).  .

Listya Ningrum, NIM. 14730006  PENGARUH IKLAN “8 VARIAN RASA BARU CAKE MAMAHKE JOGJA” TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN (Analisis Regresi Sederhana Pada Followers @Mamahkejogja).  .
M

MEILA TRISNIAWATI, NIM. 14730032  TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM TAHAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF PADA KOMUNITAS FORUM KOMUNIKASI WINONGO ASRI YOGYAKARTA).  

MELLY INDRI SAPUTRI, NIM. 14730017  KOMUNIKASI PARIWISATA LOMBOK DALAM MEMBANGUN CITRA DESTINASI WISATA HALAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB).  .

MOHAMMAD FIQQRI FAJAR NUGROHO, NIM. 1620310129  ANALISIS TERHADAP REVOLVING FUND SYSTEM PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) ARTHA HUDA ABADI PATI JAWA TENGAH.  

MUNAWAR YUSRA JAMIL, NIM. 12730081  PEMBINGKAIAN BERITA TENTANG DUGAAN PENISTAAN AGAMA DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING MODEL ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA BASUKI TJAHAJA PURNAMA DI MEDIA KOMPAS.COM PERIODE 4 NOVEMBER – 30 NOVEMBER ).  

MUSFINGATUN SAKINATUL FATIMAH, NIM. 14730064  ANALISIS NARATIF KAMPANYE PARIWISATA INDONESIA DALAM VIDEO IKLAN “WONDERFUL INDONESIA: THE JOURNEY TO A WONDERFUL WORLD”.  

Mahmud Efendi, NIM : 14730050  STRATEGI PROMOSI INDUSTRI RANCAKAN GAMELAN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN MEMBELI (Studi Deskriptif Kualitatif pada UD SEMBODRO Desa Jatibedug Punduhsari Manyaran Wonogiri).  .

Mike Aprianti, NIM. 15730016  IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. BIO FARMA DI KAWASAN GEOPARK CILETUH (Studi Deskriptif Kualitatif di Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi).  

Moh. Habibi, NIM. 14730065  GAYA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Yogyakarta Terhadap Para Anggota).  

Muhamad Zakiudin, NIM. 13730070  FUNGSI KEPEMIMPINAN DALAM KOMUNIKASI ORGANISASI UNTUK MENGELOLA KONFLIK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Chief Executive Officer PT. Rajawali Indonesia Communication dalam konflik Afgan pada Prambanan Jazz ).  

Muhammad Bayu Dwianda, NIM. 13730107  KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR GAMERS DALAM INTERAKSI SOSIAL (Studi Deskripsi Kualitatif Pada Komunitas Game Online Dota 2).  

Muhammad Idham, NIM. 11730083  PENGARUH TERPAAN IKLAN HIJAB DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT FASHION BERHIJAB (Survei pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta).  .

Muhammad Kholid Imawan Danuha, NIM. 11730085  PERMASALAHAN SOSIAL DI AKUN INSTAGRAM KEPALA DAERAH ( Analisis Isi Pesan Instagram @ridwankamil Periode Juni – September ).  .

Mukhamad Fakih Anwar, NIM. 13730074  KONTEN-KONTEN PROPAGANDA MELALUI MEDIA DIGITAL (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Partai Keadilan Sejahtera dalam Akun Instagram @dutaislam 15 Juni – 15 Juli ).  
N

NADA BANGUN NUGRAHA, NIM. 11730092  PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA RAMAYANA BALLET PURAWISATA DI MANDIRA BARUGA YOGYAKARTA).  

NANANG EDI SURDIYANTO, NIM. 13730010  MANAJEMEN STRATEGI OUTLET DISTRIBUSI MEREK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA WARHOLE STORE DI YOGYAKARTA).  

NOORVICA INTAN KARTIKA, NIM. 12730032  PERENCANAAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL YAYASAN SOSIAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN DONATUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada Hoshizora Foundation, Bantul, Yogyakarta).  .

NUR WAHAB, NIM. 11730077  CITRA DIRI MAHASISWI DALAM BERBUSANA SEBAGAI BRAND IMAGE KAMPUS ISLAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA DALAM BERBUSANA).  

NURMA SYAIDAH, NIM. 14730016  STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN ASURANSI (STUDI PADA PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG YOGYAKARTA).  

Nailin Nafiah, NIM. 12730094  STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Deskriptif Kualitatif pada PD BPR Bank Bapas 69 Magelang).  .

Nanang Edi Surdiyanto, NIM. 13730010  MANAJEMEN STRATEGI OUTLET DISTRIBUSI MEREK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Warhole Store di Yogyakarta).  .

Nikmah Lubis, NIM. 14730033  EFEKTIVITAS CSR KAMPOENG BNI DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) (Survei pada Masyarakat Kampoeng BNI di Desa Karangtengah,Imogiri,Yogyakarta).  

Norma Khalida Bintani, NIM. 13730068  PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BIDANG OLAHRAGA DAN SENI BAGI DIFABEL (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Guru dengan Siswa Tuna Rungu di SLB Ma’arif Muntilan, Magelang).  .
P

PUJIYATI, NIM. 14730035  KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DALAM PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PEMERINTAH DAERAH MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH PADA PENGGUNAAN #KEMALAJATENG DI TWITTER).  

Putri Kumala Devianti, NIM. 14730008  KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENCEGAHAN YANG MENGARAH PADA SEKS PRANIKAH BAGI REMAJA (Studi Deskriptif pada Guru Bimbingan Konseling di MAN 2 Yogyakarta).  
Q

Qurrota Akyun, NIM. 14730088  EFEKTIVITAS KOMIK STRIP IKLAN BOTOL MINUM @joy.onlinesotre PADA AKUN INSTAGRAM @fatkomik DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Survey pada followers @fatkomik dalam Postingan Komik Strip Iklan Botol Minum @joy.olinestore).  
R

RAHMAH HAYATI, NIM. 14730015  ANXIETY AND UNCERTAINTY MANAGEMENT DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PENGGUNA COUCHSURFING DI   .

RAHMAT SHOLEH, NIM. 13730053  PROSES HIERARCHY OF EFFECT MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN FASILITAS “BEBAS ONGKIR” DALAM PEMBELIAN DI LAZADA OLEH MAHASISWA ).  

RINO ANDANA PUTRO, NIM. 11730012  MAKNA MOTIVASI DALAM IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “1 UNTUK 10 DI YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE).  

Rais Arif Hidayat, NIM. 11730058  ISU-ISU SOSIAL DALAM JEJARING MEDIA INTERNET ( Analisis Isi Pesan Permasalahan Sosial dalam Grup Facebook Info Cegatan Jogja Periode 6 – 12 Februari  ).  .

Ramdhani Adinegoro, NIM. 13730029  EFEKTIFITAS BANNER ADS PADA APLIKASI GOJEK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN RASCH MODEL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu komunikasi Angkatan  Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).  

Rusti Nur Anggraini, NIM. 14730060  STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @POLRESBANTULDIY DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF POLRES BANTUL.  
S

SALSHA YUSLIA, NIM. 13730056  PERSEPSI MAHASISWA PADA IDENTITAS WARIA DI AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI SEBAGAI PRODUK NEW MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA HUKUM ISLAM PASCASARJANA  YOGYAKARTA).  

SIRAJUL FUAD ZIS, NIM. 14730012  STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH GERAKAN ISLAM EKSTRA KAMPUS DI  (Studi Deskriptif Pada Komunitas Lingkar Studi Pemikiran Islam (LSPI)).  .

SUSI NURKHOLIDAH, SHI, NIM. 1620310122  WANPRESTASI DALAM KONTRAK PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI PT. BPRS BANGUN DRAJAT WARGA   

Salsabila Nur Fidayanti, NIM. 14730072  UNSUR KOMUNIKASI PERSUASIF PADA FITUR TERBARU INSTAGRAM DALAM MENGUBAH GAYA HIDUP (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Mahasiswa Tingkat Akhir Strata Satu Sebagai pengguna aktif Instagram).  

Salsha Yuslia, NIM. 13730056  PERSEPSI MAHASISWA PADA IDENTITAS WARIA DI AKUN INSTAGRAM @MIMI.PERI SEBAGAI PRODUK NEW MEDIA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Hukum Islam Pascasarjana  Yogyakarta).  .

Singgih Kalbu Ardi, NIM. 11730037  KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN INSIDEN TERBALIKNYA BENDERA INDONESIA PADA AJANG SEA GAMES  DI MALAYSIA (Analisis Framing Model Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Kompas.com Periode 19-22 Agustus ).  .

Sofi Arinda, NIM 14730070  KOMPETENSI LITERASI DIGITAL AKTIVITAS NETIZEN DI TWITTER (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta).  .
T

TSABBIT NUR FADLI, NIM. 12730025  PENGELOLAAN WEBSITE DALAM MEMAKNAI BRAND FIRMA HUKUM AFTA & BROTHERS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Website www.aftabrothers.com).  

Tresna Khoirun Nisa, NIM . 5730003  PENGARUH POSTINGAN AKUN INSTAGRAM @explorejogja MELALUI EMOTIONAL BRANDING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG YOUTH TRAVELLER DI   
U

UNTARI WAHYUNINGSIH, NIM. 15730116  KAMPANYE PROGRAM KAMPUNG RAMAH ANAK DALAM MEWUJUDKAN KOTA LAYAK ANAK DI   

Usailatu Wardatinnisa, NIM. 14730043  Implementasi Corporate Social Responsibility Bidang Pendidikan dalam Pengembangan Soft Skills Mahasiswa (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan GenBI Beasiswa Bank Indonesia kepada Mahasiswa  Yogyakarta).  
V

VERAWATI INDAH LESTARI, NIM. 14730091  TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENCEGAH PERILAKU BULLYING PADA ANAK USIA DINI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TENAGA PENDIDIK TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA ANAK SHOLEH GIWANGAN YOGYAKARTA).  
W

WIDYA CANDRA, NIM. 11730007  KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SOSIALISASI PENGURANGAN RESIKO BENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TARUNA SIAGA BENCANA (TAGANA) DALAM PROGRAM TAGANA GOES TO SCHOOL DI SLB N PEMBINA, YOGYAKARTA).  

WINONA DEA NURAMANDA, NIM. 13730077  PENGARUH PROGRAM TALKSHOW RELIGI DI TELEVISI TERHADAP PENINGKATAN IBADAH (ANALISIS REGRESI LINIER SEDERHANA KOMUNIKASI PERSUASIF TAYANGAN “MAMAH DAN AA BERAKSI” PADA IBU-IBU PENGAJIAN PKK DESA MINOMARTANI, SLEMAN, YOGYAKARTA).  
Y

Yogi Anugrah, NIM. 14730005  PENGARUH IKLAN POLITIK MARS PERINDO DI TELEVISI TERHADAP CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO ( Analisis Regresi Linear Sederhana pada Pemilih Pemula di Kecamatan Depok, Sleman, DIY ).  .
Z

ZAHROUL FIKRI, NIM. 13730096  STRATEGI PROMOSI DI ERA DIGITAL UNTUK MENGENALKAN PELAYANAN INFORMASI PADA MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA APLIKASI “JOGJA ISTIMEWA” OLEH BIDANG PENGEMBANGAN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMATIKA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).  

Zumrotul ‘Arifah, NIM. 13730057  PENGGUNAAN DAKWAH HUMOR SEBAGAI KOMUNIKASI PERSUASIF (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun @nunuzoo di Sosial Media Instagram).  .

 AHMAD JANGKUNG MUNTAHA, NIM. 11730101  PENGARUH KEGIATAN HUBUNGAN KARYAWAN TERHADAP TINGKAT MOTIVASI KERJA (SURVEY PADA KARYAWAN BANK SLEMAN PERIODE FEBRUARI-MARET ).  

AHMAT SOFYAN, NIM. 10730015  PESAN HUMANISME DALAM FILM KESUSU (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce).  .

ALIF AHMAD FAUZI, NIM: 12730054  ANALISIS PESAN KOMUNIKASI DI MEDIA ONLINE PEMAIN VIRTUAL GAME “KANCAKU” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Anggota Komunitas Virtual Game Clash of Clans di  Yogyakarta).  .

AMELIA HAYUNING PAKARTI, NIM. 12730019  REPRESENTASI MUSEUM SEJARAH DALAM GAYA HIDUP REMAJA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Remaja Pengunjung Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta).  .

ANI SUDARYANI, NIM. 12730099  MEDIA KOMUNITAS DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERAN PROGRAM RADIO RADEKKA FM DESA SEMOYO, GUNUNGKIDUL).  

ANIS AMALIA, NIM : 12730020  SKANDAL PANAMA PAPERS DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Model Pan Kosicki Pemberitaan Keterlibatan Pejabat Negara dalam Skandal Panama Papers pada Majalah Tempo No. 4509 Edisi 25 April- 1 Mei ).  .

AQIMUDDIN AKBARJAWI AL-AS’ARI, NIM. 12730095  MITOLOGI TRADISI YAAQAWIYYU DI KALANGAN WARGA JATINOM, KLATEN (Studi Deskriptif Kualitatif Tradisi Yaaqawiyyu Sebagai Sistem Tanda Berdasarkan Perspektif Roland Barthes).  .

ARDIKA SAPUTRA, NIM. 12730097  TERPAAN IKLAN TELEVISI DAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KUANTITATIF PENGARUH TERPAAN IKLAN SPRITE “CAK LONTONG” TERHADAP MINAT BELI PELAJAR DUSUN KRAPYAK KULON SEWON BANTUL YOGYAKARTA).  

ATIK DINARTI ARY, NIM. 11730097  BENTUK-BENTUK PROPAGANDA DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Pasangan Calon Anies-Sandiaga dalam Kanal Pilkada DKI di Portal Berita online Okezone.com pada 9-11 Februari ).  .

Abdul Hakim Agung Nugroho, NIM. 12730047  ANALISIS RESEPSI ANIME DI TELEVISI MENIMBULKAN MOTIVASI MENJADI COSPLAYER (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Komunitas Anime Otaku Yogyakarta).  .

Abdullah Bin Salim, NIM. 13730093  PAKAIAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS SOSIAL (Study Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswi Bercadar  Yogyakarta).  .

Afthon Faarizul Umam, NIM. 13730025  FENOMENA HOAX DALAM BINGKAI SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Surat Kabar Harian Kompas edisi 24 Desember  sampai 09 Januari ).  .

Ainus Syarif, NIM. 10730029  TAHAPAN RETORIKA PEMANDU WISATA MUSEUM VREDEBURG DALAM MENYAMPAIKAN SEJARAH PERJUANGAN.  .

Aldhi Kurniawan Suswandaru Hardiansyah, NIM 13730013  KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO PENYIARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Lembaga Penyiaran Swasta Radio Metta 104.7 FM di Solo).  .

Alfian Parsha Aswin Purnama, NIM. 13730047  PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (Studi pada Akun AC Milan terhadap Komunitas Milanisti Indonesia Sezione Yogyakarta).  .

Amilia Widaningtias, NIM 13730011  STRATEGI KOMUNIKASI DALAM USAHA MENINGKATKAN PARTISIPASI PEMILIH PADA PEMILIHAN WALIKOTA  (Studi Deskriptif Kualitatif Pada KPU Kota Yogyakarta di Kecamatan Umbulharjo).  .

Andi Achwan, NIM : 12730058  PERENCANAAN EVENT RENDEZVOUS SEWINDU HCCS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Motor HCCS Yogyakarta).  .

Arifin, NIM. 10730112  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JAMEELA SHEESHA DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengelola Jameela Sheesha).  .
B

BAYU ARYA PERMANA, NIM. 11730116  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI MUSEUM KARS INDONESIA.  

Bayu Rahmadani, NIM : 10730046  STRATEGI PESAN EFEKTIF DALAM IKLAN MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Instagram @steakaddict Dalam Menarik Konsumen).  .
D

DANANG AGUS WIJAYANTO, NIM. 12730027  KOMUNIKASI NONVERBAL ARTIFAKTUAL MELALUI PAKAIAN DALAM DIMENSI CITRA DIRI MAHASISWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CARA BERPAKAIAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN  DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA  YOGYAKARTA).  

Deri Ardian Prabowo, NIM 10730075  PEMASARAN DAN PROMOSI DALAM MENGEMBANGKAN DESA WISATA JAGALAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Karang Taruna Desa Jagalan Kotagede Yogyakarta).  .

Dewi Maqnu’ah, NIM. 13730094  PENYELESAIAN KONFLIK DI ORGANISASI MELALUI PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Desain Grafis Rumah Kreatif 151 di Kecamatan Salaman, Magelang).  .

Diani Kurnia Fitri, NIM. 12730044  KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MEMPERTAHANKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Garda Depan PT Aseli Dagadu Djokdja).  .
E

ENI SUKMAWATI INDAH, NIM. 13730082  KOMUNIKASI ORGANISASI PEMUDA DALAM MENCIPTAKAN ENTREPRENEURSHIP (Study Deskriptif pada Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Kec.Pajangan Kab.Bantul).  .

ERLIN TRIWULANDARI, NIM. 12730030  KOMPONEN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENERAPKAN STRATEGI MENINGKATKAN MOTIVASI ATLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PUSAT PELATIHAN ATLET KOTA YOGYAKARTA CABANG OLAHRAGA TAEKWONDO ).  

ETIK ANJAR FITRIARTI, NIM. 13730064  KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM KONSELING (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAHAPAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM PEMULIHAN TRAUMA KORBAN KEKERASAN TERHADAP ISTRI DI RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER YOGYAKARTA).  

Edi Sumanto, NIM. 11730105  KOMPONEN-KOMPONEN KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM KESELAMATAN DIRI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Organisasi Keluarga Pencinta Alam KAPALA STP AMPTA Yogyakarta).  .
F

FAJRI ALFIANA MUHARROM, NIM. 12730046  RESEPSI POSISI KHALAYAK REMAJA TERHADAP ASPEKASPEK GAYA HIDUP DALAM KONTEN VIDEO DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Siswa MAN 1 Yogyakarta terhadap Vlog Awkarin).  .

FIRQOH FASIHA OHOIRENAN, NIM. 12730071  KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MAHASISWA DIFABEL (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Tuli Di Deaf Art Community (DAC) Yogyakarta).  .

Faizah Rahmawati, NIM. 11730123  PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENGHADAPI KLIEN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Account Executive Radio Star Jogja FM Yogyakarta, dalam Pendekatan Klien Baru dan Mempertahankan Klien Lama.).  .
H

HAJRIADI, NIM. 13730072  CULTURE SHOCK DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA IKATAN PELAJAR MAHASISWA MUSI BANYUASIN SUMATERA SELATAN DI YOGYAKARTA).  

Husni Bramantyo, NIM 09730063  PENGARUH ADVERTISING VALUE PADA E-COMMERCE MELALUI APLIKASI MOBILE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Analisis Regresi Linier Sederhana pada Pengguna Aplikasi Sale Stock Toko Baju Online).  .
I

IMANA TAHIRA, NIM. 13730017  PERSEPSI DAN BUDAYA SANTRI PADA INSTAGRAM @ALASANTRI (Deskriptif Kualitatif Santriwati Komplek Gedung Putih Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta).  .

INTAN FITRIANA, NIM. 13730001  STRATEGI NEGOSIASI UNTUK MENINGKATKAN PUBLISITAS SYARIAH HOTEL SOLO SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL.  .

ISMANTO, NIM. 10730038  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK MELALUI MEDIA ONLINE (Studi Deskriptif Kuailitatif pada Distro Anime Maximono Yogyakarta).  .

Izta Akmila Alamia, NIM. 12730010  STRATEGI MEDIA RELATIONS DALAM PENANGANAN KRISIS AKIBAT BENCANA ALAM (Studi Deskriptif Kualitatif di Kebun Binatang Gembira Loka Pasca Bencana Alam Badai Angin pada 30 Maret ).  .
J

Jundan, NIM. 09730062  CITRA HOTEL DALAM NEW MEDIA (Analisis Framing Guest Review Traveloka.com Pada Fasilitas dan Pelayanan Hotel Tentrem Yogyakarta).  .
K

Khafid Aura Kencana, NIM. 13730050  KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONFLIK PABRIK SEMEN KENDENG DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing pada Media Online Kompas.com dan Suaramerdeka.com).  .
M

M TSANIAL AIF, NIM. 12730022  AKTIVITAS PROMOSI MELALUI EVENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENINGKATAN BRAND AWARENESS ARSENAL INDONESIA SUPORTER REGIONAL JOGJA).  

M. ROSID RIDHO, NIM. 1073004  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU CV. ACOR ADVERTISING   .

MITA KARUNIA, NIM: 13730002  AISAS MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pemilihan Transportasi Online GO-JEK Oleh Mahasiswa  Yogyakarta).  .

MUHAMMAD ZEN FIKRI, NIM. 12730051  KOMUNIKASI ASERTIF DALAM KELUARGA JAWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CIRI-CIRI DAN TEKNIK REMAJA DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN AYAH (ABDIDALEM) DI LINGKUNGAN KRATON YOGYAKARTA ).  

Maulana Zulvian Rahman, NIM. 13730051  PERUBAHAN MAKNA PESAN SITUS CAGAR BUDAYA DI MAKAM RAJA MATARAM KOTAGEDE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Masyarakat Kotagede).  .

Meidiana Catur Astiani, NIM. 12730034  INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PRESENTASI DIRI MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Filter Foto dalam Instagram pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan  Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).  .

Misbahul Munir, NIM 10730036  PERILAKU KOMUNIKASI KARYAWAN DIVISI KREATIF DALAM MENCIPTAKAN KARYA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Divisi Kreatif CV. Abankirenk Kreatif).  .

Moh. Ali Ma’ruf, NIM: 10730070  ANALISA PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KABUPATEN NGANJUK (Studi Deskriptif Kualitatif pada founder dan followers @nganjukkotabayu).  .

Mohamad Alim Bahy, NIM. 13730041  KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun @Gasbiloetnicwear).  .

Muchammad Ulil Albab, NIM. 10730110  STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DUSUN DAN HOUSING RESOURCE CENTER PADA MASYARAKAT DALAM PENYUSUNAN MASTERPLAN “SERUT HIJAU 2030” (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Penyusunan Perencanaan Kawasan Dusun Serut Desa Palbapang Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).  .

Muchlis Ardian, NIM. 11730138  FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENJAGA LOYALITAS ANGGOTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Juventus Club Indonesia Chapter Jogjakarta (JCICJ)).  .

Muhammad Guntur Aguend, NIM. 12730013  MOTIVASI VLOGGER DALAM PRESENTASI DIRI DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif Vlogger Nizar Miftah, Bram Dermawan. dan Hafied Dharmawan).  .

Muhammad Nur Ichsan, NIM. 14730007  PROSES PENETRASI SOSIAL PENGGUNA CADAR MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta).  .

Muhammad Nur Kholis, NIM. 11730142  KOMUNIKASI ISLAM DALAM SINETRON (Analisis Isi Pesan Kebaikan Pada Tayangan Sinetron Anak Langit Episode 199-202).  .

Muhammad Revi Hari Prajanto, NIM. 12730056  KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGURANGI DISONANSI KOGNITIF (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi  yang Tidak Berjilbab di Luar Kampus).  .

Muhammad Usthadz, NIM. 10730109  WORD OF MOUTH DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pelanggan Sate Klathak Pak Pong Bantul).  .

Mu’amar, NIM. 13730022  KOMUNIKASI KELUARGA PADA ORANG DENGAN HIV/AIDS DALAM MENINGKATKAN SEMANGAT HIDUP ( Studi Deskriptif Kualitatif Di Kecamatan Brosot Kabupaten Kulon Progo Provinsi D.I Yogyakarta).  .
N

NUR ANTIKA AGUSTIN PUTRI, NIM. 13730028  STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BANTUL DALAM MENGURANGI ANGKA GOLPUT PADA PILKADA  (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KPU KABUPATEN BANTUL).  

NUR ROHMAH, NIM. 13730062  MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN SAPTA PESONA PARIWISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BUDAYA DIENG CULTURE FESTIVAL DAN EVENT BUDAYA GUMELEM ETHNIC CARNIVAL DI KABUPATEN BANJARNEGARA).  

Nila Nahriyah Nafi’, NIM 13730020  Komunikasi Antar Pribadi sebagai Strategi Hakim dalam Mediasi Kasus Perceraian (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengadilan Agama Klaten Tahun ).  .

Nur Huda Waskitha Yoga, NIM. 09730054  STRATEGI KOMUNIKASI HOSHIZORA FOUNDATION DALAM PROGRAM KAKAK BINTANG.  .

Nur Rafika Tien Najihan, NIM. 13730103  EFEKTIVITAS BEAUTY VLOGGER DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (Survey pada pengunjung dalam Video Youtube Wardah One Brand Makeup Tutorial Akun Abel Cantika ).  .

Nurul Fauziah, NIM 13730100  INTERNET SEBAGAI MEDIA FUNDRAISING (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penggunaan Website kitabisa.com).  .
P

PUJI RISMAYANTI, NIM. 13730036  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif Akivitas Promosi Pada Akun Instagram @kedai_digital).  .

Pika Anik Yunita, NIM. 13730106  ANALISIS PERSONAL BRANDING MELALUI IKLAN TELEVISI (Analisis Isi Personal Branding Harry Tanoesoedibjo dalam Iklan Politik Televisi Versi Mars Partai Perindo).  .

Probo Tri Anggoro, NIM. 12730088  TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGUN MINAT BELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif pada Staff Pengajar Paguyuban Pengajar Pinggir Sungai (P3S) Code Yogyakarta).  .

Projo Bayu Aji, NIM : 10730085  KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENCIPTAKAN DISIPLIN LALU LINTAS KOMUNITAS MOTOR (Studi Deskriptif Komunitas Vespa Smallframe di Yogyakarta).  .
R

R. RACHMAD CAHYO SANTOSO, NIM. 13730058  KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEREHABILITAS PECANDU NARKOBA (Studi Deskriptif Kualitatif Skizofrenia Melalui Penetrasi Sosial di Griya Pemulihan Siloam DI.Yogyakarta).  .

RIDHO NUGROHO, NIM. 12730021  EFEK FILM DOKUMENTER DI KALANGAN MAHASISWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENAYANGAN FILM DOKUMENTER “BELAKANG HOTEL” DI UKM JAMA’AH CINEMA MAHASISWA).  

RIDWAN, NIM. 12730068  PERANAN JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF: PADA HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM CABANG YOGYAKARTA).  

ROFIK UDIN, NIM. 117301120  PESAN PROPAGANDA POLITIK PADA FILM (ANALISIS ISI TEKNIK-TEKNIK PROPAGANDA PADA FILM THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART-I).  

ROY ADLIAN PUTRA, NIM. 12730078  KOMUNIKASI NONVERBAL PELATIH DALAM MENUMBUHKAN KEPERCAYAAN DIRI ATLET PADA PERTANDINGAN TAE KWON DO (Studi Deskriptif Kualitatif di Dojang GOR Sleman).  .

Rayi Andrika Wahdini, NIM 13730014  KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENATAAN MEDIA LUAR RUANG (Studi Deskirptif Kualitatif Di Komunitas Reresik Sampah Visual Yogyakarta).  .

Rizky Amalia Harahap, NIM. 12730009  PERAN GATEKEEPER DALAM MENYELEKSI FOTO HEADLINE HALAMAN UTAMA DI SURAT KABAR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dewan Redaksi SKH Kedaulatan Rakyat).  .
S

SATYA LAWILAHI RUSTANDI, NIM. 11730067  PROSES REBRANDING DALAM MENENTUKAN IDENTITAS DAERAH (DESKRIPTIF KUALITATIF BRAND JOGJA NEVER ENDING ASIA MENJADI BRAND JOGJA ISTIMEWA).  

SOVIA SANDHI ZAHRA, NIM. 13730016  MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI DI MEDIA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA DARI BULAN SEPTEMBER  – FEBRUARI ).  

Shaum Akbar Razaka, NIM. 11730024  PROPAGANDA DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Pemberitaan Donald Trump pada BBCIndonesia.com Periode Bulan Maret - Mei ).  .

Shinta Cahya Utami, NIM. 13730071  PENGARUH EVENT TAHUNAN KAMPUNG RAMADHAN JOGOKARIYAN TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DESA RELIGI DI KAMPUNG JOGOKARIYAN   .

Sholikhah, NIM. 11730132  STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN ANJANGSANA (Studi Deskriptif Pada Keluarga Pelajar Dan Mahasiswa Indramayu [KAPMI] D.I. Yogyakarta dalam Mensosialisasikan Perguruan Tinggi).  .

Sigit Prasetiyo, NIM. 12730061  PERSEPSI PENGGUNA JALAN RAYA PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENGENAI LARANGAN MEMBERIKAN UANG RECEH KEPADA PENGEMIS (Studi Deskriptif Kualitatif Kepada Pengendara Mobil Dusun Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta).  .

Siti Muflihah, NIM. 13730054  PENGARUH TRAILER FILM TERHADAP MINAT MENONTON (Analisis Regresi Linier Sederhana pada Pengunjung Balai Layanan Perpustakaan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY).  .

Siti Nurjanah, NIM. 13730052  Komunikasi Persuasif Tokoh Muhammadiyah dalam Melestarikan Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif Teknik Komunikasi Persuasif pada Kegiatan Pengajian Anak di Kampung Alun-alun, Kotagede, Yogyakarta).  .

Syamsu Andika, NIM 11730066  PENGELOLAAN KECEMASAN DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Turki yang Menetap di Daerah Istimewa Yogyakarta).  .
T

TRI SUTRISNO, NIM : 10730025  STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Distro Sunderlike).  .

Tanty Hidayanti, NIM. 12730031  TAHAP KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @upsidedownworldjogja).  .

Taufiqurrohman, NIM. 10730098  CHAT PORNOGRAFI DALAM SOROTAN MEDIA ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Chat Pornografi Rizieq Shihab Pada Kompas.com dan Republika.co.id ).  .
U

Umatul Khoiroh, NIM. 11730141  INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MENCIPTAKAN GAYA HIDUP (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fitur pada Konsumen Secret Garden Coffee & Chocolate Yogyakarta).  .
W

WACHID ABDULLOH, NIM. 12730029  TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN MINAT BACA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA VOLUNTEER KOMUNITAS JENDELA YOGYAKARTA).  

Wafda Ahmad, NIM. 10730040  Klasifikasi Pesan Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Resto Mr. Teto, Yogyakarta).  .
Z

Zakia Badrutamam, NIM. 13730021  KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM MENDIDIK SISWA DIFABEL DI SLB C DHARMA RENA RING PUTRA I SLEMAN.  .

Zaldi Apriadi, NIM. 12730002  EFEKTIFITAS FOTO MAKANAN DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Analisis EPIC Model pada Buku Menu Rumah Makan Aniayya Yogyakarta).  .

 ABD SALAM MINFADLILLAH, NIM. 09730076  ETNOSENTRISME RASIAL ORANG KULIT PUTIH TERHADAP KULIT HITAM DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DALAM FILM SELMA).  

ALMA’RUF SYUHADA, NIM. 11730031  PENGARUH PESAN PERSUASIF SYI’IR JAWA DALAM MEMAKMURKAN MASJID (STUDI KUANTITATIF PADA PESAN SYI’IRAN DALAM MENDORONG MASYARAKAT UNTUK MEMAKMURKAN MASJID DI DUSUN NGULU TENGAH PRACIMANTORO).  

AKBAR MUSLIM SYARIF ASMARAWAN, NIM. 11730052  ANALISIS ISI PESAN PERMASALAHAN SOSIAL DALAM INTERNET MEME (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PESAN PERMASALAHAN SOSIAL DALAM INTERNET MEME DI FAN PAGE MEME COMIC INDONESIA PERIODE NOVEMBER ).
Catatan Penting...! Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Metode Deskriipsi Kualitatif Berkualitas. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi Metode Deskriipsi Kualitatif Berkualitas ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.