Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU

Selasa, 17 Februari 2015

Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU - Jika temen-temen ingin menikmati gurauan kecil tentang cinta, maka berikut ini kami tampilkan kata-kata mutiara cinta yang lucu-lucu.


Kata mutiara cinta kebanyakan romantis, tapi kali ini saya akan sajikan kata-kata mutiara cinta yang lucu menggoda. Ini adalah bentuk kreatifnya fikiran kita dalam memandang cinta dari berbagai sudut yang beragam.

Dengan menyimak dan menikmati kata-kata mutiara berikut ini saya percaya temen-temen akan merasa terhibur dan senang sambil kettawa. Baiklah mari kita langsung saja menikmati Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU berikut ini.

Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.

Tidak ada seorangpun yg tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yg mencintai kegagalan.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, gunakan sabar ketika kamu di "syukurin".

Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan. karena kenikmatan itu hanya untuk dinikmati.

Ortuku bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai kamu.

Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Kalau cinta itu buta, kenapa bikini kok laku ?

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsa tiada! Kirimkan pulsamu, dan seketika aku akan kirimi SMS cintaku kepadamu ..
Catatan Penting...! Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kata Mutiara CINTA LUCU Menggoda Hati yang GALAU ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.