Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi

Jumat, 15 Juni 2012

Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi - Berikut ini adalah apa yang paling dicari oleh para pecinta PC Games. Yaitu Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi. Memang 5 PC Games dalam "Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi" di bawah ini betul-betul sangat menarik dan perlu dimiliki oleh kita para PC Games Lovers. Berikut adalah Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi.

Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi

Game Terbaik Di Dunia
1. The Sims
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi The Sims
The Sims
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Pertama adalah The Sims. PC Game The Sims yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh EA ini melejit cepat di dunia PC Games. Dalam waktu sebulan, game ini mencatat penjualan fantastis, yaitu 6,3 juta kopi! Memang PC Game yang sangat berkualitas. The Sims adalah PC Game ringan yang santai dan bisa dimainkan di berbagai tingkat usia.

Dalam simulasi permainannya, pemain menciptakan masyarakat yang saling berinteraksi sosial. Masyarakat itu tumbuh dari anak-anak hingga dewasa. Persis seperti kehidupan nyata. Anda seolah-olah diberikan kuasa untuk membuat dunia impian Anda selama ini.

2. World Of Warcraft
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi World Of Warcraft
World Of Warcraft
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Kedua adalah World Of Warcraft. Sudah menjadi kejelasan di dunia PC Games, Warcraft adalah game terbaik di kategori Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Sejak diluncurkan pada 1994, Warcraft terus merangkak populer ke seluruh dunia.

Di dalam World Of Warcraft, kita disuguhkan pada berbagai peran yang bisa dieksplorasi, diajak bertualang, dan mencari sumber daya yang bisa digunakan untuk bertahan hidup sekaligus berperang. Jutaan orang memalui internet bisa bermain di game ini. Mereka dapat berinteraksi langsung di satu dunia. Masing-masing gamer dapat memilih untuk beraliansi dengan siapa dan bermusuhan dengan siapa.

3. Call Of Duty
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Call Of Duty
Call Of Duty
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Ketiga adalah Call of Duty. Call of Duty merupakan game first-person shooter di era perang dunia kedua. Muncul pertama kali pada 2003 dan terus meluas ke global. Kini game ini semakin populer bahkan di Indonesia. Tak cuma di PC, game itu juga laris di koridor konsol.

Kabarnya, Activision saat ini sedang mempersiapkan Call of Duty: Modern Warfare 3, versi kedelapan Call of Duty, dan akan dirilis pada 2011. Yang terdekat, Activision akan merilis Call of Duty: Black Ops pada November 2010. Tunggu saja kejutan baru dari Activision.

4. Half-Life
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Counter-Strike
Counter-Strike
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Keempat adalah Half-Life. Anda pasti tahu Counter-Strike atau CS. Betul, CS adalah bagian dari Half-Life, game taktik di kategori first-person shooter (mengambil sudut pandang orang pertama). Popularitasnya tak perlu dipertanyakan. Lebih dari 50 penghargaan Game of the Year dari berbagai ajang direbutnya.

Tak hanya itu, beberapa kali game ini selalu bertengger sebagai game terbaik di beberapa website selama berbulan-bulan. Half-Life menjadi game pertama yang sukses mengombinasikan pertarungan dua kubu, counter-terrorist dan terrorist, dengan skenario sarat teka-teki dan penuh strategi.

5. Mafia II
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Mafia II
Mafia II
Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi Kelima adalah Mafia II. Salah satu game terbaik di dunia untuk kategori third-person shooter, atau mengambil sudut pandang orang ketiga. Sempat menjadi sorotan karena game ini menceritakan secara nyata tentang kehidupan seorang mafia yang berkeliaran di Amerika Serikat di era 1940-an.

Game yang diterbitkan oleh 2K Games, label game dari Take-Two Interactives, membawa Anda ke dunia kejahatan terorganisasi virtual. Mafia II adalah sekuel game Mafia, yang sukses terjual dua juta kopi. Di dalamnya Anda diminta untuk menyelesaikan misi yang diwarnai dengan tembak-menembak, aksi kejar-kejaran mobil, sampai mencuri dokumen penting di gedung pemerintahan.

Setelah membaca artikel "Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi" dan mengetahui urut-urutan di atas, kira-kira bagaimana menurut anda? Apakah PC Games di atas memang pantas atau juga Anda pilih sebagai PC Games terbaik atau mungkin anda memiliki game yang dianggap lebih baiklagi?

Demikianlah artikel Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi ini dan semoga bermanfaat buat kita semua para pecinta PC Games.
Catatan Penting...! Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Daftar PC Games Terbaik Paling Disenangi ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.