Kata SMS Rayuan Romantis Buat Pacar, Suami, atau Istri Tercinta

Minggu, 19 April 2015


Berikut ini adalah Kata SMS Rayuan Romantis Buat Pacar, Suami, atau Istri Tercinta yang memang betul-betul sangat POWERFULL untuk menjaga kebahagiaan dan kehamonisan hubungan cinta.


Bagaimanapun, agar terjaga keharmonisan dan kebersamaan yang kuat antara kita dengan pasangatn kita, maka saling menghargai adalah kunci penting untuk mencapainya.

Memang benar sekali. Temen-temen harus selalu menjaga keharmonisa hubungan dengan pasangan. Hargai dia, maka dia juga akan menghargai Anda.

Kata SMS Rayuan Romantis Buat Pasangan Tercinta

“walaupun hanya beberapa kata yang pendek, tetapi aku tau—semua itu kau tulis dari hati.”

“satu pesan yang aku kirim untukmu tidak cukup untuk menunjukan betapa aku mencintaimu.”

“aku akan selalu menunggu pesanmu, walaupun aku tau itu akan membutuhkan waktu yang lama.”

“aku menghapal nomermu karena aku takut suatu hari nanti aku kehilangan handphone-ku dan aku tau siapa yang harus aku hubungi.”

“aku begitu mencintaimu sampai aku lupa bahwa semua pulsa yang aku isi telah habis karena pesan yang aku tulis padamu.”

“tidak peduli berapa banyak pulsa yang aku butuhkan, asalkan untuk tetap berkomunikasi denganmu, aku tidak peduli.”

“kamu selalu bilang untuk tersenyum melalui sms, dan kau tau? Aku tersenyum.”

“berawal dari satu sms kecilmu itu aku mulai menyadari bahwa sesuatu yang besar terjadi dari sesuatu yang kecil.”

“Aku lebih baik kehabisan pulsa daripada kehabisan cinta, tetapi aku lebih baik tidak memilih keduanya karena dengan begitu aku tidak akan kehilangan kamu walaupun sebentar saja.”

“karenamu aku jadi sering menunggu, ya… menunggu handphone-ku bergetar dan melihat sms-mu .”

“walaupun aku terlihat cuek saat membalas pesanmu, ketahuilah hatiku tersenyum saat menulisnya.”

“kamu begitu unik, tidak mau menyerah walaupun aku sudah sering mengabaikan semua pesanmu, yang akhirnya… aku pun jatuh kedalam cinta dan kesabaranmu.”

“karenamu aku menjadi sering berharap… berharap kau mengucapkan selamat pagi dan selamat malam untukku.”

Larut blm menyapa,
ucapkan do’a mana kala
jiwamu msh pcya pd
kuasa Nya, moga
indahnya sinar rembulan
sll mnyapa,,

Have a nice dream,,, Q mw pamit ma km,
maafin klu slama Qta
kenal Q pnya slh, mngkin
wktu km bca smS ini Q
udah g bs tmni km lg Bye,, G usah Sedih gt,, Q cm prgi Bobo’, hehe,,

“Hiasi tidurmu dg bantal CINTA”
“Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
“selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
“Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
Good night, moga mimpi indah…

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Sayang.... malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo.
Met tidur ya sayang... MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh Kecupan ciuman hangat melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaqu sebelum qm tidur.
Met Tidur ya sayang...
Jangan lupa besok bangun pagi.
Mmmuuuuacchhhhhhhhh hhhhhhh..

Pagi udah, Siang Udah
Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_^

Ketika aq mengigatmu
pasti saat aq bertemu qm.
Tapi aq bisa mengigatmu
saat aq tidur juga
logh..Met tidur ya sayang.
Have a nice dream ^_^ Muaaach

sebening embun pagi, secerah mentari sore, ketika hati ini tersenyum untuk sekejap selamat istirahat, my sweety semoga tidurmu lelap bersama mimpimu biduk berlalu tepian tak bergeming mentari meredup sembunyikan sinarnya seiring ode malam menghantar ke peraduan selamat malam my sweety, moga esok lebih baik fajar kan bersinar


seiring dengan rasa rindu yang menyelimuti hati walaupun hanya sepenggal namun berarti banyak selamat tidur doaku ada bersamamu

lembayung senja memudar berganti dengan desah angin malam ketika sang pujangga melantunkan ode malam selamat tidur moga minggu ini kan bawa berkah-Nya untukmu rasa nyaman itu

tak bisa hilang, asa itu memudar seperti bara yang kehilangan panas, pelita itu masih ada walau redup
selamat tidur semoga indah bunga tidurmu

mendung menggantung tanda nyanyian hujan kan datang rindu masih ada dan cemburu menemaninya ketakterwujudan adalah sakit yang tertunda terimalah rindu dan cemburu untaian kata terjalin kalimat tak bernada menggapai rasa rindu dalam bayang malam bersama kecewa dalam buaian selamat tidur, doa dan salamku untukmu


ketika fajar kembali ke peraduan dan angin malam berdesir menyanyikan lullaby tidur hati ini bergejolak menahan rindu dendam selamat malam moga tidurmu lelap

secangkir bahagia setitik awal langkah perlahan adalah awal dari asa yang tertunda met bubu

gempita musik seakan menghalau duka bingar suara bicara seakan mengundang asa lekuk tubuh sang penari mengajak cinta tidurlah dalam damai esok jelang dengan asa

kala kegalauan singgah dalam dada kala gamang menjadi teman berduka sang penyair rebahkan khayalan moga hari ini kan cepat melintas batas

mentari kan bersinar embun pagi mengupas hati mengharap asa kan bersemi selamat tidur semoga minggu ini lebih baik dan bawa berkah untuk kita

cinta yang kau bangun di dalam hatiku perlahan-lahan tlah kau runtuhkan sendiri jatuh air mataku untuk tiap kepingnya puas tangisku di reruntuhan puingnya kaulah yang tlah membangunnya kau jugalah yang berhak mengambilnya tak ada hakku untuk melarang kau ambil apa yang menjadi milikmu

desir angin menyampaikan salam bintang seolah tersenyum buana beristirahat selamat malam moga buaian peraduan melelapkan dirimu selamat tidur

semilir angin malam berbisik ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindunganNya selamat tidur, doaku menyertaimu

lembayung senja membayang di pelupuk kala burung-burung kembali ke sarangnya lelap berselimut mimpi kelam berkawan damai terima kasih atas puisi yang indah


pandangan itu selalu tersenyum langkah tak berarah seolah mengajak pergi sisa purnama seakan menggoda hati selamat tidur lelaplah bersama bunga tidurmu

waktu berjalan meniti hari ketika bintang pacarkan terang walaupun kecil namun memberi arti banyak selamat tidur semoga esok kan jelang bahagia untukmu

kelam kan berlalu mendung menepis duka seakan doa terjawab berkah fajar akan kemurnian hati met bubuk

ketika hati terketuk ketika pelangi berbias cinta ketika kasih berbenih rindu hati ini hanya diam dalam suka met bubuk

layaknya hari, segala yang berawal pasti kan berakhir jutaan benih cinta lahir di hari ini jutaan lainnya mati kekeringan salah satunya adalah milikku maka kuucapkan selamat tinggal kepada hari ini dan kujelang hari esok tanpa cinta … selamat malam …

saat malm menghampiri…. ketika bulan dan bintang menemani… yakinlah terselip do’a untukmu… jadikan malm ini indah untukmu… met bubu’ chayank… mimpi indah untukmu slalu…

Ketika mentari tenggelam di peraduan… Ketika asa terpendam di dalam raga… Ada setitik harapan terkuak… Semoga hari esok menjadi indah… Met malam…have a nice dream sayangku 
Catatan Penting...! Kata SMS Rayuan Romantis Buat Pacar, Suami, atau Istri Tercinta. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kata SMS Rayuan Romantis Buat Pacar, Suami, atau Istri Tercinta ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.