Kumpulan SMS Cinta Selamat Pagi Buat Pacar Tecinta Agar Semakin Sayang

Minggu, 19 April 2015

Inilah Kumpulan SMS Cinta Selamat Pagi Buat Pacar Tecinta Agar Semakin Sayang kepada kita. SMS cinta seperti ini memang sangat penting dan mampu meningkatkan kebersamaan dan saling menghargai antara satu dengan yang lainnya.


Dalam kesempatan ini temen-temen bisa menggunakan langsung kata-kta pilihan SMS cinta ucapan selamat pagi di bawah atau melakukan modivikasi sesuai kebutuhan temen-temen sendiri agar lebih hot.

Kumpulan SMS Cinta Selamat Pagi Buat Pacar Tecinta Agar Semakin Sayang

“Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria dan indah…seceria hati dan dan seindah yang sedang membaca sms ini .. pagi sayangku.."

“Pada pagi yang cerah ini aku hanya ingin menyatakan bahwa rasa kangenku belum bisa terobati sebelum ku dapat memandang pesona indah wajahmu. selamat pagi cinta”

“Dirimu sangat bermakna bagiku, bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah. Selamat pagi kasih…”

“Pagi ini sang bayu mampir tanpa kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..”

“Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tidak bisa hilang karena ku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimppi indahku. Selamat pagi sayang”

“Jika hari di mulai dengan terbitnya mentari, maka kata cinta darikulah yang akan pertama kamu dengar dan menghiasi hari-harimu, menjadi indah dan penuh dengan keceriaan layaknya sang mentari di pagi hari, selamat pagi sayang.”

“Anda mentari tidak bersinar lagi, maka ketulusan cinta dan sayangku akan selalu terbit layaknya mentari dalam hati.” selamat pagi sayang dan kasihku.."

“Kini Malam telah tiada dan hangatnya mentaripun mulai menyapa, ku ucapkan selamat pagi ya cintaku”

“Ku ucapkan selamat pagi untuk mu sayang, agar hari-harimu kita selalu di berkahi dan cinta kita tetap abadi hingga mati.” selamat pagi”

“Pagi yang cerah ini cintamu telah membangunkanku, dan membimbingku agar hati ini tetap setia hanya untuk namamu seorang.” selamat pagi”

“Setiap detakan jam ku hitung hingga terbitnya mentari pagi, dan berharap akan hadirmu kembali.” pagi cintaku

“Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku”

“Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu selamat pagi sayangku”

“Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rinduku padamu selamat pagi kekasih hatiku”


Catatan Penting...! Kumpulan SMS Cinta Selamat Pagi Buat Pacar Tecinta Agar Semakin Sayang. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kumpulan SMS Cinta Selamat Pagi Buat Pacar Tecinta Agar Semakin Sayang ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.