Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea

Kamis, 28 Juni 2012

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea - Film Korea Paling Romantis | Melodrama Korea romantis | Mari kita simak bersama daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang paling romantis selama ini. Kita semua pasti sudah tahu bahwa film atau melodrama kore memang sangat bagus dan istimewanya lagi jauh dari kecengengan.
Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea

Melalui artikel berjudul "Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea" ini saya ingin mengajak Anda untuk membuktikan bersama bahwa film korea yang romantis itu memang betul-betul romantis meskipun tanpa dibumbui air mata yang menyayat-nyayat ( kecengengan yang berlebihan).

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea

Baiklah, di bawah ini adalah Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea - Film Korea Paling Romantis | Melodrama Korea romantis yang pasti akan Anda sukai.

1. A Story Sadder than Sadness / More Than Blue (2009)

Cast:
Kwon Sang Woo – Kay
Lee Bo Yeong – Cream
Lee Beom – Cha Joo- Hwan

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang pertama adalah A Story Sadder than Sadness / More Than Blue (2009). Diceritakan bahwa Produser radio K tidak dianggap lagi oleh keluarganya. Namun disisi lain seorang penulis lirik bernama Cream, terpaksa harus menerima kehilangan keluarganya karena sebuah kecelakaan mobil. Kedua orang ini pun melanjutkan kehidupan mereka dengan memiliki harapan akan keluarga, teman-teman, dan kekasih. Tetapi K hanya memiliki sisa waktu 200 hari untuk hidup. Ketika ia pergi, ia tau bahwa Cream akan hidup sendirian. K pun kemudian memutuskan untuk mencari seseorang yang bisa menemani Cream seumur hidupnya.

2. Road To Home/ The Way Home (2009)

Cast:
Eul- boon Kim – Nenek
Seung Ho Yoo – Sang-Woo
Hyo-hee Dong – Ibu Sang-Woo

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang kedua adalah Road To Home/ The Way Home (2009). Tujuh tahun Sang-woo harus hidup dengan ditemani neneknya di sebuah desa terpencil karena ibunya pergi untuk mencari pekerjaan. Karena sebelumnya dia Lahir dan dibesarkan di kota, Sang-woo sangat berat menerima kehidupan kuno nenek serta lingkungan barunya didesa. Ketika ibu Sang-woo menemukan pekerjaan dan akhirnya kembali untuk Sang-Woo, Sang-woo telah menjadi anak yang berbeda. Melalui kesabaran dan pengabdian neneknya yang tak terbatas, ia belajar untuk merangkul empati, kerendahan hati dan pentingnya keluarga.

3. A Momment to Remember (2004)

Cast:
Woo-sung Jung – Cheol-su
Ye-jin Son – Su-jin

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang ketiga adalah Ini adalah film romantis tersedih tapi sangat bagus untuk diikuti ceritanya. Perbedaan status sosial ternyata tidak mampu menghalangi cinta Su-jin dan Cheol-Su. Kehidupan rumah tangga yang saling mencintai ini cukup bahagia meski kadangharus dibumbui dengan permasalaha karena sang istri ( Su-jin ) yang suka lupa.  perlahan tapi pasti, penyakit lupa Su-jin semakin parah  sampai-sampai membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Setelah diperiksa, diketahui bahwa sang istri menderita penyakit Alzheimer yang biasanya menerpa mereka yang telah lanjut usia. Adegan yang sangat menyentuh hati adalah saat Cheul-su muncul di sanatorium dengan mengenakan kaca mata hitam, yang ternyata dipakai supaya sang istri tidak melihat ia bersedih dan air matanya bercucuran.

4. Harmony (2009)

Cast :
Kim Yunjin – Hong Jeong Hye
Na Moon Hee – Kim Moon Ok
Kang Hye Won – Kang Yu Mi
Jang Yeong Nam – Bang Kwang Jang
Lee Da Hee – Kong Na Yeong
Jung Soo Young – Ji Hwa Ja
Park Jun Myeon – Kang Yeon Sil

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang keempat adalah Harmony (2009). Diawali dengan scene seorang perempuan yang sedang berusaha keras melahirkan anaknya, yang kemudian disusul dengan cerita bahwa perempuan tersebut adalah seorang narapidana. Cerita ini ingin menyampaikan pesan kepada kita bahwa bahwa orang-orang yang melakukan kejahatan terkadang hanya karena keterpaksaan yang teramat sangat dalam melakukan kejahatan tersebut. Yang juga menarik dalam film ini adalah memiliki akhir yang memilukan ( SAD ENDING ). Memang agak jarang film yang memiliki akhir menyedihkan.

5. Wedding Dress (2010)

Cast:
Song Yoon-ah 송윤아 – Seo Go-eun (엄마, 서고운)
Kim Hyang-ki 김향기 – Jang So-ra (딸, 장소라)
Lee Ki-woo (이기우) – Ji-hoon (지훈)
Jeon Mi-seon (전미선) – Ji-hye (지혜)

Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea yang kelima adalah Wedding Dress (2010). Ini adalah kisa Seorang single mother bersama anak perempuannya. Karena harus menghidupi anaknya sendiri sang ibunya sibuk bekerja sebagai designer baju pengantin. Akibatnya si anak gadis cantiknya harus selalu sendiri melakukan segalanya. Puncak dari keadaan ini adalah ketika si gadis merasa sepi karena tidak memiliki teman sama sekali. Dan kondisi psikologinya yang agak aneh juga menjadi masalah. Yaitu rasa jijik yang berlebihan apabila makanan atau minumannya dicicipi oleh temannya. Film ini saya anggap sangat bagus dalam menampilkan drama emosi hubungan ibu dan anak. Dan  SAD ENDING dalam film Wedding Dress ini tentunya akan semakin kuat menyayat-nyayat perasaan Anda.

Demikianlah Wedding Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea dari SingkatKabar yang bisa Anda nikmati dan semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Daftar Film Romantis dan Melodrama Korea ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.