Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS

Kamis, 28 Juni 2012

Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS - Wah... koq aneh..! Itulah Faktanya, handphone di Jepang ternyata tidak bisa digunakan untuk mengirim SMS seperti Handphone kita di Indonesia. Di Jepang kita hanya bisa mengirim SMS antar provider yang sama. Artinya jika kita menggunakan Pro XL maka hanya Handphone dengan provider Pro XL saja yang bisa SMS-an dengan kita.
Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS

Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS

Sebagai alternatif atas keterbatasan ini digunakanlah sistem mail. Jadi jika Anda ingin mengirim pesan singkat ke Handphone dengan provider lain, terpaksa Anda harus mengirim lewal email. Dan memang sudah diatur, bahwa semua Handphone memiliki alamat email untuk mengirim pesan singkat.

Dengan seperti ini, pesan singkat bisa dikirim tidak terbatas hanya lewat Handphone saja, melainkan bisa juga lewat alat-alat pengirim email lainnya. Ini berarti ketika Anda berada di luar negeri, syaratnya ada jaringan internet, Anda sudah bisa mengirim pesan singkat dengan parter atau keluarga Anda di Jepang dengan hanya mengetahui alamat Email Handphone mereka.

Bagaimana menurut Anda? lebih enak di Indonesia bukan? makanya... tidak semua hal di jepang itu lebih enak daripada di Indonesia. Meskipun itu tentang teknologi.

Demikianlah cerita dan artikel  yang berjudul "Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS" dari SingkatKabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.