Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

Kamis, 28 Juni 2012

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis - Memang aneh ya... Sementara wanita suka yang romantis, eh... ternyata kebanyakan pria tidak bisa romantis. Ini memang penyakit pria yang layak untuk dikeluhkan oleh para wanita.
Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

Bukti yang paling sederhana tentang "Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis" adalah fakta keseharian kita semua bahwa ternyata kebanyakan wanita akan sangat senang jika nonton film romantis sedangkan pria cenderung menghindari film romantis dan berlari ke film laga dan horor.

Dan dalam otak hampir semua pria, cinta itu berarti dia memiliki Anda (para wanita) sedangkan bagi wanita cinta itu sebuah ikatan emosional yang suci. So... dari sini saja kita bisa melihat tanda-tanda Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis. Jadi apa yang membuat pria tidak romantis?

Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis

  • Tidak hidup dalam dunia mimpi
  • Alasan pertama Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis adalah mereka tidak mau hidup dalam dunia mimpi. Kebanyakan dalam benak pria, mereka cenderung tidak mau hidup dalam dunia mimpi. Mereka memang sungguh keterlaluan. Makhluk yang praktis dan tidak percaya pada fantasi ( kecuali fantasi liar yang cenderung jorok ).
  • Minat yang terlalu teknis
  • Alasan kedua Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis adalah karena pria cenderung memiliki minat pada sesuatu yang terlalu teknis. Wanita akan senang bila diberi bunga atau cokelat. Akan tetapi, pria akan sangat lebih terhibur dengan mengutak-atik gadget. Minat yang terlalu teknis ini sudah menunjukkan kalau pria bukan orang yang romantis ( pria itu agak mirip dengan mesin atau robot ). Tapi tahukah Anda bahwa Handphone Di Jepang Tidak Bisa Kirim SMS untuk pacaran? atau tahukah Anda Siapakah Pria Terbaik Impian Semua Wanita?
  • Untuk pria, asmara adalah…Bercinta!
  • Alasan ketiga Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis adalah pandangan sempit para pria yang menganggap Asmara adalah bercinta. Ketika Anda mengatakan bahwa ingin mendengarkan sesuatu yang romantis, pria justru berpikir tentang bercinta dan merasa Anda sedang mood untuk bercinta. Ini memang agak menyebalkan bagi para wanita. Dan tidak enaknya, hal ini juga menyebabkan kesalahpahaman besar karena wanita kerap merasa bahwa laki-laki padanya hanya untuk mendapatkan kesenangan saja. Pandangan wanita ini bukannya tanpa sebab. Fakta menunjukkan kalau kebanyakan pria merasa bahwa asmara adalah bercinta dan bukan menyangkut hal yang lebih luas dan hidup.
  • Malu atau kesal
  • Alasan keempat Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis adalah adanya rasa keengganan, malu, dan kesal jika bicara asmara. Pria  yang cenderung egosentris memang kerap merasa malu jika harus berbicara tentang asmara. Sedangkan kalau wanita sangat senang membicarakan soal asmara. Jika wanita terus-terusan membahas soal asmara, pria kadang mulai kesal, merasa terpojik dan tidak nyaman.
Nah... sekarang kita semua sudah tahu "Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis". Dan semoga artikel yang berjudul Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Catatan Penting...! Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kenapa Pria Tidak Bisa Romantis ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.