BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi

Kamis, 07 Juni 2012

BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi - Tahukah Anda bahwa BlackBerry dengan harga termahal telah dipasarkan secara resmi di Indonesia. Porsche Design dan Research In Motion resmi merilis smartphone P'9981 Porsche dengan banderol Rp 18,8 juta.
BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi

BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi

Smartphone P'9981 Porsche Design akan disediakan di ssemua toko mitra resmi Blackberry di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

BlackBerry Porsche dibungkus oleh bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang super jernih. P’9981 Porsche Design yang tampil dengan antar-muka Porsche Design, juga  menggunakan PIN premium yang eksklusif untuk mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik Porsche Design.

P’9981 Porsche Design menggunakn prosesor 1,2 GHz serta teknologi layar Liquid GraphicsTM. P’9981 Porsche Design ini dipersenjatai kemampuan rekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

P’9981 Porsche Design hadir dengan memori on-board 8 GB yang bisa di upgrade hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7.Sebenarnya BlackBerry Porsche sudah beberapa lama dipasarkan di Indonesia namun baru versi black market (BM). Harga resmi P’9981 Porsche Design adalah pada kisaran Rp 23 juta.

Demikian  BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi yang bisa kita gunakan sebagai referensi dan wawasan baru yang cukup menarik.
Catatan Penting...! BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul BlackBerry Porsche Harga dan Spesifikasi ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.