Apple Akan Gugat Galaxy S III

Kamis, 07 Juni 2012

Apple Akan Gugat Galaxy S III - Apple memang makin tidak akur dengan Samsung. Buktinya, setelah beberapa saat kemunculan Galaxy S III, Apple bersiap menghadang peredaran produk tersebut dengan sejumlah tuntutan ( Apple Akan Gugat Galaxy S III ).
Apple Akan Gugat Galaxy S III

Apple Akan Gugat Galaxy S III

Berita Apple Akan Gugat Galaxy S III ini memang sangat normal. Disamping super kreatif, Apple memiliki banyak paten yang bisa digunakan sebagai alat menuntut para kompetitornya, seperti Samsung dan HTC yang dulu digugat dengan tuduhan melanggar beberapa hak cipta milik Apple.

Sekarang, kembali lagi, Samsung mendapat bola panasa, giliran Galaxy S III, SmartPhone yang baru beberpa hari yang lalu diluncurkan di Indonesia ternyata sekarang dianggap Apple telah meniru beberapa teknologinya, termasuk asisten digital yang bernama S Voice.Pelanggaran hak paten lainnya adalah fitur menekan untuk memunculkan beberapa pilihan di sejumlah aplikasi, atau biasa disebut dengan data tapping.

Memang, fitur ini terdapat di hampir semua ponsel Android. Dan Apple juga pernah menggunakan senjata ini untuk menuntut HTC beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan berita Apple Akan Gugat Galaxy S III ini.
Catatan Penting...! Apple Akan Gugat Galaxy S III. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Apple Akan Gugat Galaxy S III ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.