BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia

Kamis, 07 Juni 2012

BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia | BlackBerry harga termahal di dunia - BlackBerry dengan harga paling mahal akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Porsche Design dan Research In Motion resmi merilis smartphone P'9981 Porsche denganBanderolnya saat itu di kisaran Rp 23 juta.
BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia

BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia

Smartphone P'9981 Porsche Design akan disebarkan ke seluruh toko mitra resmi  BlackBerry Lifestyle,  Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

BlackBerry Porsche sangat istimewa karena menggunakan bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jauh lebih jernih. P’9981 Porsche Design yang tampil dengan antar-muka Porsche Design, juga menyertakan PIN khusus sebagai identifikasi pemilik Porsche Design.

"Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P'9981 bagi konsumen di Indonesia," kata Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan dalam keterangan yang diterima detikINET.

P’9981 Porsche Design menggunakan prosesor 1,2 GHz sertamemiliki teknologi layar Liquid GraphicsTM. P’9981 Porsche Design ini juga memiliki kemampuan rekam video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Sedangkan untuk mendukung fasilitas di atas P’9981 Porsche Design dipersenjatai memori on-board 8 GB yang masih bisa diupgrade hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7. Sejatinya BlackBerry Porsche sudah beberapa lama dipasarkan di Indonesia namun baru versi black market (BM).

Banderol P’9981 Porsche Design saat itu di kisaran Rp 23 juta. Dan inilah BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia.
Catatan Penting...! BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul BlackBerry Dengan Harga Termahal Di Dunia ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.