Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

Kamis, 07 Juni 2012

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami - Tahukah Anda bagaimana Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami ? Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami sebenarnya cukup mudah, tidak berbahaya, serta biayanya murah. Dan yang terpenting adalah Ampuh kasiatnya.
Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

Daripada Anda menggunakan krim pemutih wajah dari bahan kimia yang bisa jadi kelak akan mengundang bahaya, kenapa tidak mencoba membuat masker wajah sendiri dengan mempelajari artikel " Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami " ini. selain bisa memperoleh wajah putih alami, bahan yang dipergunakan pun terjamin alami dan aman dari efek samping yang membahayakan kulit wajah Anda.

Menurut hemat saya, sebaiknya kita senantiasa menggunakan zat alami untuk meratakan warna kulit wajah. Salah satunya zat alami yang terdapat dalam kentang mentah, Enzim catecholase, bisa membantu mengangkat noda-noda hitam yang terdapat pada wajah supaya kembali ke kondisi awalnya.

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

Berikut adalah cara membuat masker pemutih wajah :

Karena mesti menggunakan zat yang segar, masker ini harus disiapkan baru setiap kali akan digunakan, tidak bisa disimpan.

Bahan Membuat Masker Pemutih Wajah Alami :
1/2 butir kentang  segar
1 sendok makan susu segar
1 sendok makan tepung beras

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami :
1. Parut halus kentang dalam mangkuk, tambahkan susu dan tepung, aduk rata hingga membentuk pasta kental.
2. Oleskan masker secara merata pada wajah, biarkan mengering hingga kurang lebih 20 menit. Angkat dengan lap basah atau air hangat secara perlahan. Amati pada setiap penggunaan perkembangannya. Lakukan masker ini setiap 3 hari sekali atau setiap dibutuhkan. Lihat hasilnya setelah sebulan.

Demikianlah artikel tips Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.