Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran

Jumat, 01 Juni 2012

Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran - Cara mengobati jerawat yang benar adalah dengan menemukan obat yang benar pula. Jadi, Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran adalah Obat Jerawat yang mengandung benzoil peroxide dan clindamicyn.
Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran

Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran

Pada artikel ini kita akan membahas secara lebih detail Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran, yakni mengenai pengobatan Jerawat sesuai tipe jerawat anda.

Sebenarnya Obat Jerawat dengan kandungan benzoyl peroxide dan clindamycin cukup mudah ditemui. Merk yang umum digunakan adalah "Benzolac". "Benzolac" Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran ? Bukan begitu maksudnya. Yang terpenting adalah Obat Jerawat tersebut harus mengandung benzoyl peroxide dan clindamycin. Jadi tidak harus merk Benzolac.

Kalo bicara Benzolac,  ini  merupakan obat untuk pemakaian luar (topikal) dan memiliki 3 varian, yakni Benzolac 2,5% (berisi benzoyl peroxide 2,5%), Benzolac 5%, dan Benzolac-CL (berisi benzoyl peroxide 5% dan Clindamycin).

Sementara Clindamycin merupakan jenis antibiotik oral yang banyak dipakai secara luas, diantara dengan merk Doxycyclin, clindamycin, dan Erythomycin.

Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran

  • Obat Jerawat Ringan atau Pengobatan pada jerawat ringan. Pengobatan pada jerawat ringan atau Acne Comedocal tentunya paling mudah. Jerawat ringan biasanya hanya memerlukan pengobatan dari luar (topikal) saja. Cukup oleskan obat yang mengandung Benzoyl Peroxide 2,5-5% (Benzolac) pada jerawat anda.
  • Obat Jerawat Sedang atau Pengobatan Jerawat Sedang. Pengobatan Jerawat Sedang adalah pengobatan pada Acne Populopustular. Ini bisa menggunakan kombinasi antara Benzoyl Peroxide dan Clindamycin secara topikal. Anda bisa menggunakan Obat Jerawat merk Benzolac-CL, karena telah mengandung kedua bahan tersebut.Tapi ini anda tetap bisa menggunakan merk lainnya dengan syarat di atas.
  • Obat Jerawat Parah atau Pengobatan Jerawat Parah. Pengobatan jerawat yang sudah parah agaknya lebih sulit dan memerlukan waktu yang cukup lama. Pada jerawat yang sudah dalam kondisi prah, pengobatan harus dipadukan antara obat topikal dan obat oral. Pilihan terbaik adalah Obat Jerawat Benzolac-CL dan Obat Jerawat Doxycyclin. Dosis untuk Doxycyclin adalah 2x100mg sehari, selama 2-4 minggu. Tapi ini anda tetap bisa menggunakan merk lainnya dengan syarat di atas.
Setiap obat kimia tentunya mengandung beberapa efek samping. Yang terpenting adalah kita mengetahui efek samping yang mungkin timbul dari obat-obat tersebut serta mengetahui juga apakah kita mampu atau tidak untuk menanggung efek samping tersebut. Baca juga Cara Paling Tepat Merawat Kulit Wajah Berjerawat, dan Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat.

Dalam kasus menemukan Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran, efek samping Doxycyclin diantaranya adalah perih di lambung dan mual. Untuk itu, jika anda mempunyai riwayat penyakit maag,dapat memilih Clindamycin 2x150mg atau Erythromycin dosis rendah 500mg, diminum 3-4 kali sehari sesudah makan.

Semoga artikel Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran ini bermanfaat bagi anda semua yang kebetulan sedang mencari obat jerawat yang ampuh.
Catatan Penting...! Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Obat Jerawat Paling Sangat Ampuh Yang Ada Di Pasaran ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.