Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Jumat, 15 Juni 2012

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat | Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat. Hampir semua orang pasti pernah memiliki jerawat terlepas apakah jumlahnya sedikit atau banyak. Tapi tidak semua orang tahu Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat.
Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Orang yang memiliki jerawat banyak pasti nantinya dimukanya tampak bekas-bekas luka akibat jerawat sehingga mukanya tampak tidak rata. Oleh karena itu alangkah baiknya kalau kita simak betul artikel "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat" ini.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

Tanpa banyak basa-basi lagi saya akan memberitahukan kepada Anda bagaimanacara untuk ngilangin bekas jerawat.
  • Selepas bangun tidur usahakan untuk mencuci wajah menggunakan ari hangat.
  • Usahakan untuk menjauhi makan berupa telur, mieinstan, kacang, ayam dan cabai.
  • Jika ada, biasakan membersihkan wajah dengan air kelapa tua. Caranya, setelah dibersihkan dengan air kelapa tua, setelah muka mengering ( jangan dikeringkan dengan cara di lap / biarkan saja hingga kering sendiri ) bilas dengan air bersih secukupnya.
  • Ini adalah cara yang agak gampang, yaitu bersihkan wajah dengan air rendaman beras yang sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Setelah kering (jangan di lap) bilas dengan air bersih secukupnya.
  • Larutkan tepung kanji dengan air, lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat (bekas jerawat).
  • Lembutkan singkong yang sudah dikupas dan dibersihkan dengan cara diparut, kemudian peras hingga menghasilkan air. Gunakanlah air tersebut dengan cara disapukan perlahan pada wajah yang yang masih meninggalkan bekas jerawat. Lakukanlah secara rutin selama 1 minggu untuk hasil yang maksimal.
  • Gunakan masker yang terbuat dari putih telur + 1 sendok tepung jagung + minyak zaitun yang aduk secara merata.
  • Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis hingga menjadi serbuk, kemudian campurkan dengan sedikit air lalu sapukan perlahan pada bekas jerawat. (selama 1 minggu)
  • Parut timun dan tapis airnya. tambahkan pula ampas timun yang sudah diparut pada bagian wajah yang masih meninggalkan bekas jerawat. Diamkan setengah jam lalu bilas dengan air hingga bersih.
Ternyata ada cukup banyak cara-cara alami menghilangkan jerawat atau bekas jerawat. Cobalah untuk menggunakan cara di atas atau gunakan salah satu dari beberapa cara diatas. Ini sangat aman karena alami dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali. Baca juga artikel tentang obat jerawat paling ampuh di pasaran.

Demikianlah artikel "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat" dan semoga bermanfaat buat kit semua yang sedang bingung dengan banyaknya bekas jerawat di wajah.
Catatan Penting...! Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.