Bahaya Kuning Telur Menyebabkan Penyakit Jantung

Rabu, 08 Agustus 2012

Bahaya kuning telur menyebabkan penyakit jantung - Mungkin Anda baru tahu bahwa kuning telur bisa menjadi sangat berbahaya bagi tubuh kita. Para peneliti Kanada menemukan bahwa terlalu banyak mengonsumsi kuning telur berakibat pada penumpukan plak karotis, zat lilin yang menyumbat pembuluh darah, berkurangnya aliran darah, dan risiko tingginya penyakit kardiovaskular.
Bahaya kuning telur menyebabkan penyakit jantung

Bahaya kuning telur menyebabkan penyakit jantung

"Hasil penelitian kami menunjukkan ada hubungan kuat antara konsumsi telur dan beban plak karotis," jelas peneliti mandiri. "Ukuran efek kuning telur tampaknya sekitar dua pertiga dari orang yang merokok. Kami yakin penelitian kami penting untuk menilai kembali peran kuning telur, dan diet makanan kolesterol secara umum sebagai faktor berbahaya untuk penyakit jantung," tambah dia.

Penelitian ini menilai pengaruh makan telur pada hampir 1.200 orang dengan usia rata-rata 61 tahun. Hasil penelitian menunjukkan, daerah plak karotis tumbuh pada usia setelah 40 tahun dan meningkat secara eksponensial. Penelitian diterbitkan dalam jurnal Atherosclerosis. Anda juga perlu mengetahui fakta medis bahwa perempuan ternyata lebih panjang umur daripada laki-laki.

Demikianlah informasi kesehatan dan makanan yang berjudul Bahaya kuning telur menyebabkan penyakit jantung dari Singkatkabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Bahaya Kuning Telur Menyebabkan Penyakit Jantung. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Bahaya Kuning Telur Menyebabkan Penyakit Jantung ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.