x

Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012

Senin, 11 Juni 2012

SMS Lucu 2012 - Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 | Kumpulan SMS LUCU TerbaruSMS Lucu dan Ngakak Abis | Kumpulan SMS LUCU Terbaru - SMS Paling Lucu, Memang ada banyak kumpulan SMS lucu di Internet, tapi Singkat Kabar akan menyajikan yang sedikit beda kepada Anda. Yaitu " Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 " Langsung saja silahkan anda lihat SMS Lucu | Kumpulan SMS LUCU Terbaru dibawah ini
Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012

Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012

SMS Lucu | Kumpulan SMS LUCU Terbaru
Cek Pulsa
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Ikan Tenggelam
Bambang : “Pak, tolong pak!”
Asep : “Ada apaan de???”
Bambang : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!”
Asep : “!@#$%”

Mirip Orang Jepang
Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

Mati Dah…
innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Sama-sama Tidak Nyambung
Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Monas Runtuh
Wooiii cepetan liat brita ditivi deh, MONAS RUNTUH!!!! gila 24 org meninggal dunia, 17 orang luka2 berat, 6 orang luka ringan, dan 1 orang yang baca sms ini ketipu..

Pembeli yang Banyak Nanya
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

Balada Play Boy
My Darling… maesaroh
My Valentine… Maemunah
My Love… My girl
My Job… jualan… so… may.

Gajah dan Onta
Gajah bertanya kepada onta,”ta, lucu ya ! Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?” Unta marah dan membalas “Ngaca dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?”

Penipuan Jepang
Hasil SURVEY yang dilakukan oleh para mahasiswa di JEPANG:
Bahwa sebenarnya semua orang goblok membaca tulisan ini sampai akhir.

Ada Orang Gila Lagi
Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”

Percakapan antara Malaikat dengan Tuhan
Malaikat: Tuhan kenapa sih Tuhan menciptakan Neraka…
Tuhan : Kalo gak ada neraka yang baca post ini mau masuk mana???
Malaikat: @$%@$%

Mengantar Jenazah
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

7 Keajaibanmu
1. cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2. tinggimu setinggi “menara eifel”
3. rumahmu setara “taj mahal”
4. kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5. kesucianmu sesuci “ka’bah”
6. ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7. namun otakmu semiring “menara pisa”

Belum Tau Baca
Kalo kamu nga baca sms ini brarti kamu lom tau BACA,
Kalo kamu baca sms ini brarti kamu latihan BACA,
Kalo kamu hapus sms ini brarti kamu CLEANER,
tapi kalo tapi stres brarti bagus donkkkk… khan masih ada kamar kosong di RJS, hehehehe!!!

Seekor Monyet Kabur Dari Kebun Binatang
Pada suatu hari, diberitakan seekor monyet kabur dari sebuah kebun binatang. Petugas belum mengetahui kemana monyet itu pergi karena monyetnya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada petugas kalau dia ingin pergi. Tetapi seorang pengunjung memberitahukan bahwa monyet tersebut sedang membaca cerita lucu di IF forum J & C…

Babi Baca SMS
Pada saat perang antara AS Vs Irak Presiden Bush mengirimkan 1000 ekor babi. Tapi misi ini gagal karena ada seekor babi yang menbaca SMS ini…
Oh Negeriku
Oh negeriku aku rela berbuat kebaikan untukmu.
Aku berkorban untukmu.
Aku berjuang demi negaraku sendiri.
Jika kau tenggelam Allhamduullilah gua pindah ke Negara lain.

Pasal Handphone
“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

Pacar yang Narsis
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Junk an nggo rock
mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as… junk an nggo rock ya gud nite…

Menjadi Anggota LKMD
“SELAMAT” anda menjadi Anggota”LKMD”(lembaga keahlian miscol doank) dari”TKP”(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang “PELIT & IRIT” Pulsa Seperti anda.

Bagaimana...? Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 ini sungguh menggelikan bukan..? Memang kalau kita ingin hidup ceria seharusnya juga sering-sering baca yang ceria-ceria seperti ini. Murah, mudah, tapi membuat hati senang.

Jika Anda memiliki Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 sendiri... silahkan ditambahkan melalui komentar agar semakin banyak koleksi kata-kata lucu kawan-kawan lainnya.

Baiklah, demikianlah artikel Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 ini dan semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kumpulan SMS Cerita Pendek LUCU Terbaik 2012 ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.