Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah

Jumat, 08 Juni 2012

Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan | Tips Diet - Cara menurunkan berat badan - Tips Diet Sehat Alami ini merupakan pembahasan khusus buat siapa saja yang memiliki masalah dengan yang namanya berat badan.

Ada sangat banyak Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan yang memang sudah sangat mudah di dapat baik di televisi maupun internet. Apakah Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan ini akan berhasil ?

Sebaiknya Ayo kita baca dulu hingga tuntas, dan jika dirasa bagus ya monggo di coba Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan ini. Harapannya tentu saja bisa berhasil menurunkan berat badan, yach..

TIPS DIET SEHAT - MENU DIET - PROGRAM DIET ALAMI

Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah

Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah

Menu Diet Sehat - Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan
Minimal 3 dari 4 jenis / kategori makanan berikut wajib di konsumsi setiap kali makan;
  • Roti, Sereal dan Gandum
  • Buah dan Sayuran
  • Susu Rendah lemak dan kedelai
  • Daging rendah Lemak, Ikan dan Kacang 
Roti, sereal dan gandum adalah sumber karbohidrat dan protein yang merupakan nutrisi dasar yang dibutuhkan tubuh. Cobalah menyukai buah-buahan dan sayuran dan  kurangi kebiasaan makanan olahan seperti di restoran cepat saji.

Program Diet Yang Tepat dan Cepat
Biasakan juga untuk berolah raga dengan baik karena ini merupakan cara terbaik, tersehat, dan teraman untuk mengurangi timbunan kalori yang berlebihan.

Kemudian cobalah untuk meniru para artis yang begitu disiplin dan bisa dikatakan "gila-gilaan* melakukan diet. Tapi kenapa mereka tetap tampak begitu bugar dan sehat. Program diet yang pasti benar adalahmengurangi makan seproporsional mungkin, olah raga teratur, lalu hati juga selalu mendukung sepenuhnya niat Anda untuk diet. Jika hati ndak maksimal berarti niat Anda ndak maksimal juga yang pada akhirnya membuat program diet Anda gagal total.

Tips Diet Sehat
1. Mengurangi semaksimal mungkin Lemak dan Kurangi Karbohidrat
Karbohidrat tetap perlu dalam program menurunkan berat badan tapi lebih baik dikurangi atau jangan berlebihan lagi. Jika Anda gemuk, berarti Anda selama ini berlebihan dalam mengkonsumsi lemak dan karbohidrat.

2. Kurangi Kalori
Serius lah untuk mengurangi kebiasaan mengkonsumsi minuman berkalori tinggi seperti pada softdrink atau soda, kopi dan alkohol. Bukankah sebenarnya air putih / mineral sudah cukup untuk menghilangkan haus Anda? Usahakan mengkonsumsi air putih minimal sebanyak 8 gelas per hari untuk kelancaran program diet ini.

3. Makan Teratur ( 3 kali sehari )
Cobalah makan secara teratur 3x sehari dengan porsi yang dikurangi tentunya. Dengan cara makan teratur Anda akan sedikit makan tapi juga terhindar dari penderitaan kelaparan atau juga sakit maag.

4. Makan terakhir : 3 jam sebelum tidur
Makan mendekati jam tidur akan menyebabkan makanan terlambat untuk diubah menjadi energi oleh tubuh. Akibatnya penumpukan lemak akan bertambah, jika lapar, lebih baik mengkonsumsi susu non fat ataupun makanan nutrisi yang rendah kalori.

5. Olahraga Teratur
Rutin berolahraga otomatis akan mempertipis tumpukan lemak dalam tubuh Anda sekaligus kesehatan Anda terjaga. Berolahragalah di pagi hari, karena saat itu perut sudah kosong dan tentunya pembakaran akan lebih cepat mengambil lemak-lemak yang tersisa.

6. Hindari Eskalator
Erat kaitannya dengan point 5, sekecil apapun kegiatan sobat akan sangat bermanfaat dalam menjalankan propram diet.

7. Istirahat yang Cukup
Waktu istirahat yang baik adalah 6 - 8 jam sehari, pergunakan waktu ini sebaik-baiknya agar tubuh tetap bugar dan sehat.

Artikel Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah di atas tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin memperbaiki kondisi kesehatan sekaligus menurunkan berat badannya. Jangan putus asa jika ingin menjalani program diet. Tentu saja mungkin berat bagi Anda tapi kesehatan tentu sangat mahal harganya. Jangan sampai kegemukan akhirnya mempersulit hidup Anda dikemudian hari.

Demikian artikel Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah yang semoga berguna buat kita semua yang ingin melaksanakan program diet dengan serius.
Catatan Penting...! Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Tips Diet Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.