Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter

Jumat, 08 Juni 2012

Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter - Ternyata banyak yang ngga tahu Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter.  Oleh karena itu pada postinagn ini saya akan mengajak Anda untuk mempraktekkan Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter.
Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter

Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter

Bagaimana agar Anda berhasil mengganti foto di Twitter, berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa kita lakukan.  Panduan Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter ini tentu saja khusus buat Anda-anda yang kesulitan mengupload untuk ganti foto/avatar di twitter.

Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter

1. Selalu usahakan untuk membuat foto dalam ukuran kecil. Tujuannya adalah agar upload fotonya bisa cepat. Tidak bisa dihindari siapa saja pastinya pernah mengalami kesulitan dalam mengupload foto di Twitter, karena memang situs resmi twitter sangat berat. Oleh karena itu, sebaiknya dikurangi saja ukuran filenya, agar lebih mempercepat proses upload.

2. Ubah bentuk foto kebentuk persegi empat dengan ukuran 40 x 40 pixel. Bukankah semua avatar foto di twitter menggunakan bentuk persegi ? Jadi kita ikuti saja. Sebenarnya tidak begitu ada gunanya jika kita memaksa membuat foto ukuran besar karena nanti setelah diupload hasilnya juga akan mengecil.

Itulah Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter yang bisa kita lakukan. Jika Anda bertanya bagaimana cara memperkecil foto, jawabannya adalah Photoshop atau program sejenis lainnya.Saya rasa Photoshop sudah sangat umum di masyarakat.

demikianlah Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter dan semoga bisa membantu Anda semua.
Catatan Penting...! Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Mudah Mengganti Foto Di Twitter ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.