315 Skripsi Manajemen Kuantitatif Terbaru PALING LENGKAP

Jumat, 23 Oktober 2015

Contoh 315 Skripsi Manajemen Kuantitatif Terbaru PALING LENGKAP . Ada 315 judul skripsi lengkap siap jadi milik teman teman yang tertarik dengan skripsi metode kuantitatif.



Bagi teman teman yang tertarik dengan skripsi kuantitatif, dibawah ini tersedia banyak pilihan judul menarik  dan terbaru yang bisa dijadikan pertimbangan teman teman dalam menentukan judul skripsi.

Tidak perlu terburu buru dalam menentukan judul, yang penting judul apa saja yang teman teman pilih, teman teman yakin materi didalamnya sudah teman teman kuasai dengan baik. Ini untuk menghindari kesulitan dalam menyusun skripsi nantinya .

Skripsi Manajemen Kuantitatif Terbaru PALING LENGKAP



FAKTOR – FAKTOR YANGMEMPENGARUHI PREDIKSI PERINGKAT OBLIGASI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI PEFINDO .

PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG.

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIANMELALUI BLACKBERRY MESSENGER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Blackberry di Kota Padang).

PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), DANA PIHAK KETIGA (DPK), DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP KEBIJAKAN PENYALURAN KREDIT (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI ).

Analisis Pengaruh Leverage, Likuiditas, Profitabilitas dan Public Shares Terhadap Kelengkapan Pengungkapan Sukarela Laporan Keuangan.

PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING PADA LOYALITAS (STUDI PADA PENGUNJUNG WATERBOOM SAWAHLUNTO).

PENGARUH LOKASI DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMINJAMAN BUKU DI PERPUSTAKAAN UMUM KOTA PAYAKUMBUH

ANALISIS PENGARUH KEANEKARAGAMAN KOGNITIF (COGNITIVE DIVERSITY) DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP HASIL KEPUTUSAN STRATEGIS (STRATEGIC DECISION OUTCOMES).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI CV. TRANEX MANDIRI.

Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum dan Belanja Modal Terhadap PDRB (Studi Kasus Provinsi ).

PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI KOTA PADANG (Studi Pada Konsumen Batik Di Plaza Andalas Padang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DINAS PERTANIAN TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA KABUPATEN AGAM.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR

Pengaruh Kualitas Objek Wisata  Terhadap Kepuasan Wisatawan.

Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator.

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE (Studi Konsumen di Kota Padang).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE ENVIRONMENTAL DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN COSTUMER VALUE PADA CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION ENHAII SOERABI BANDUNG.

ANALISIS PENGARUH RISIKO KEUANGAN TERHADAP RISIKO BISNIS PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ALAM KOLAM RENANG NGALAU INDAH PAYAKUMBUH.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL, KASUS 

PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG.

Pengaruh Fatwa Mui Tentang Bunga Bank Haram Terhadap Keputusan Mahasiswa   Dalam Memilih Bank Di Kota Padang

ANALISIS PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN POLITIK) TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA   MEMILIH CALON WALIKOTA PADANG .

Pengaruh Perceived Justice pada Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Emosi dalam Konteks Service Recovery (Studi pada Pengguna SIM Card Telkomsel).

PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG”.

PENGARUH RISIKO SISTEMATIS DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

PENGARUH RISIKO SISTEMATIS DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAPRETURN SAHAMPADA INDUSTRI PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE.

PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD.

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH  CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI.

PENGARUH COMPANY SIZE, FINANCIAL LEVERAGE, dan PROFITABILITY TERHADAP INCOME SMOOTHING (Studi Kasus pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Listing di Bursa Efek Indonesia ).

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), SIZE, DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) (Studi Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI).

PENGARUH PEMBERIAN SUKROSA TERHADAP AKTIVITAS GLIKOGEN SINTASE DAN BERAT BADAN JANIN TIKUS PUTIH Rattus norvegicus.

Pengaruh Iklim Psikologis dan Komitmen Organisasi pada Kinerja Karyawan .

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI   PADANG

PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP SELF EFFICACY, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL ”.

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA PLAZA ANDALAS).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG PADANG.

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. ASTRA CREDIT COMPANIES (ACC) CABANG PADANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Rumah Sakit BMC Padang).

PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRESTASI USAHA KECIL MENENGAH ( UKM ) Di .

PENGARUH LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL INDIVIDU TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WANITA PEDESAAN MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE PERGURUAN TINGGI (Suatu Survey pada Wanita Pedesaan di Kenagarian Mungka, Kabupaten 50 Kota, Propinsi ) .

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).

PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies).

PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM SEPAK BOLA MEREK ADIDAS (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN ASURANSI TAKAFUL KECELAKAAN DIRI DI KOTA PADANG.

ANALISIS PENGARUH INFLASI, KURS RUPIAH DAN TINGKAT SBI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAMGABUNGAN (IHSG) PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang.

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA NASABAH BANK NAGARI CABANG UTAMA.

ANALISIS PENGARUHECONOMIC VALUE ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP).

PENGARUH DIVIDEN,FREE CASH FLOW, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAANMANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008-2011.

PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN PADA NIAT BELI ULANG PERALATAN DAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI SPORT STATION BASKO KOTA PADANG (Studi Pada Mahasiswa   Padang).

PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKHANDPHONE ANDROIDMEREK SAMSUNG (STUDI PADAMAHASISWA S1 JURUSANMANAJEMEN  ).

PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada aora TV satelit).

PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DALAM TAHAPAN SIKLUS KEHIDUPAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DENGAN KEPUASAN TERHADAP SPORT EVENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH BAKAT PENJUALAN, PERSEPSI PERAN, TINGKAT KEAHLIAN, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL PADA AUTO 2000 PADANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA PADANG.

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Likuiditas dan Struktur Kepemilikan Pihak Luar Terhadap Internet Financial and Sustainability Reporting.

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT PADA IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN TOKO PAKAIAN DI PLAZA ANDALAS PADANG.

Pengaruh Pembelajaran Mata Kuliah Kewirausahaan dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Wirausaha Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa   Kampus II Payakumbuh).

Studi Tentang Hubungan Antara Tujuan Personal dan Faktor Struktural yang Mempengaruhi Wanita Pengusaha Ketika Membuka Usaha. (studi kasus: Wanita pengusaha di kota Padang) .

PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN UMK TERHADAP PEMBERDAYAAN PEREMPUAN YANG DIMEDIASI OLEH KONTRIBUSI PENDAPATAN DALAM KELUARGA (Studi Kasus pada Nasabah Baitul Maal Wa Tamwil KUBE Sejahtera Kota Padang).

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN PEMBIAYAAN DAN KARAKTERISTIK PEMINJAM TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) BINAAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) KUBE SEJAHTERA KOTA PADANG.

PENGARUH KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) TERHADAP INVESTASI SAHAM (Event Study Saham pada Perusahaan Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Eefek Indonesia).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI PADA LOYALITAS PASIEN “ ( Studi : Rumah Sakit Yos Soedarso Padang ).

PENGARUH EXPERENTIAL MARKETINGPADA LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DEALER BUNDA TANJUNG PATI.

PENGARUH MINAT KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS MENGGUNAKAN SISTEM ON-LINE (Studi Pada Pengguna Berniaga.com di Kota Padang).

PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Pengguna Jasa Bengkel AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang).

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO LAPANGAN TEMBAK PAYAKUMBUH.

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi Pada Mahasiswa dan Pelajar SMA di Kota Payakumbuh).

Pengaruh Pelaksanaan Promosi Telepon Genggam Terhadap Sikap Konsumen (Suatu Survey pada Mahasiswa Program Ekstensi   di Padang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS HUBUNGAN ANTARA PENJUAL DAN PEMBELI PADA INDUSTRI MULTILEVEL MARKETING Fakultas Farmasi.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRAMEREK PADAMINAT BELI KONSUMEN TUPPERWARE DI KOTA PAYAKUMBUH (Studi Kasus pada Ibu-ibu di Asmil 131 Braja Sakti Payakumbuh).

PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang).

Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Pada Proses Keputusan Pembelian Hijab Mahasiswa  .

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1   Padang).

PENGARUH PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASA SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA PADANG .

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN” (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi).

PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) PADA CITRA PERUSAHAAN GRAMEDIA BOOKSTORE PADANG.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JUANDA RESTORAN KUBANG SYSTEM.

PENGARUH PRODUK HIJAU TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DETERGEN ATTACK EASY (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PAYAKUMBUH).

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN LOCUS OF CONTROL (LoC) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BAHTERA CITRA MANDIRI).

PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREDIKSI PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEI.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG.

PENGARUH KUALITAS DAN DISKONFIRMASI PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PRIORITAS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PARIAMAN.

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) PADA RETURN SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR.

Pengaruh Penggunaan Price to Book Value (PBV) Ratio dan Faktor Leverage Operasi Terhadap Kenaikan Expected Return Saham pada Perusaan Yang Terdaftar di BEJ

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Diskonfirmasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pandu Siwi Sentosa

Pengaruh Pelatihan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Pramugari/Pramugara Haji PT. Garuda Indonesia Periode Haji  Daerah Embarkasi Padang.

Analisa Faktor-Faktor Perusahaan Yang Mempengaruhi Kinerja Ekspor (Studi Kasus Perusahaan Ekspor Di

Pengaruh Penggunaan Price to Book Value (PBV) Ratio dan Faktor Leverage Operasi Terhadap Kenaikan Expected Return Saham pada Perusaan Yang Terdaftar di BEJ.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP RTSIKO INVESTASI SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE DI BEJ.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL, KASUS   ( ANALYSIS EFFECT OF JOB SATISFACTION ON ORGANIZATIONAL COMMITMENT, CASE FACULTY OF ECONOMICS UNIVERSITY OF ANDALAS ) .

ANALISIS PENGARUH ROA, ROE DAN PER TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEJ .

ANALISTS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PADANG.

ANALISIS PENGARUH ROA, ROE DAN PER TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI AUTOMOTIVE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) .

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Honda CR-V Di Kota Padang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUCT PLACEMENT PENONTON PADA PROGRAM SINETRON YANG DITAYANGKAN DI TV SWASTA.

PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUSAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pad Konsumen KFC di Kota Padang).

PENGARUH LEVERAGE,AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF DAN KOMPONENNYA.

Pengaruh Interior Toko Terhadap Pembelian Impulsif Pada Bisnis Ritel (Studi Kasus : Kude Shop Aksesoris).

Pengaruh Arus Kas Bersih, Rentabilitas Modal Seudiri, Dan Likuiditas Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahsan Sektor Manufaktur.

PENGARUH STRUKTUR MODAL, MARJIN LABA, UTILISASI ASET, DAN MULTIPLIER EKUITAS TERHADAP RENTABILITAS PERUSAHAAN. (Studi Kasus pada Perusahaan Real Estate dan Praperty).

Pengaruh Fatwa Mui Tentang Bunga Bank Haram Terhadap Keputusan Mahasiswa   Dalam Memilih Bank Di Kota Padang. Pengaruh Fatwa Mui Tentang

Bunga Bank Haram Terhadap Keputusan Mahasiswa   Dalam Memilih Bank Di Kota Padang, 1 (2).

Pengaruh Fatwa Mui Tentang Bunga Bank Haram Terhadap Keputusan Mahasiswa   Dalam Memilih Bank Di Kota Padang. Pengaruh Fatwa Mui Tentang

Bunga Bank Haram Terhadap Keputusan Mahasiswa   Dalam Memilih Bank Di Kota Padang, 1 (2).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DO KOTA PADANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK BNI 1946 (PERSERO) KANTOR CABANG TEMBILAHAN.

Analisis Pengaruh Reputasi Underwriter, Auditor, Ukuran dan umur Perusahaan Terhadap Underpricing pada Saat Initial Public Offering (IPO) .

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP ROE DAN EPS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI .

PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DENGAN PENDEKATAN PECKING OKDER THEORY.

Pengaruh Pengeluaran Pemerintah (Pendidikan dan Kesehatan) Terhadap Pembangunan Manusia Dalam Konteks Antar Kabupaten/Kota .

Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Rasio Perputaran Persediaan Terhadap Pemilihan Metode Persediaan Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di BEI.

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERIIADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG).

Pengaruh Komposisi Dewan terhadap Kesulitan Keuangan Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Textile dan Garment.

PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE (Studi pada Mahasiswa S1 FE Reguler Mandiri ).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN AGAM.

Pengaruh Motivasi, Self Efficacy Dan Locus Of Control (LOC) Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Pada Siswa SMK Kota Padang).

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI.

ANALISIS PENGARUH RISIKO SISTEMATIS, INFLASI, NILAI TUKAR, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI INDONESIA SAAT KRISIS KEUANGAN GLOBAL ).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESBONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus PT.Telkom Cabang Padang divisi regional ).

Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang).

Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang).

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum PT. Putrasuka Indonusa Padang.

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk CABANG PADANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) PADA PABRIK INDARUNG IV PT. SEMEN PADANG.

PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELTAN KARTU CDMA ESIA PADANG.

Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Oriflame.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SPEEDY SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA PADANG.

Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe Di Kota padang

PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2003-2007.

ANALISA PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN NASABAH TABUNGAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG SOLOK.

PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN LOCUS OF CONTROL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI.

Pengaruh Transformational Leadership dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behaviour: Studi pada Guru-Guru SMU Negeri di Kota Bukittinggi.

Analisis Pengaruh ManaJemen Laba terhadap Biaya Modal atas Saham Pada Perusahaan Jasa Transportasi yang terdaftar di BEI.

ANALISA PENGARUH BIAYA LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN KENDARAAN MITSUBISHI COLT DIESEL JENIS TRUK PADA PT. SUKA FAJAR LTD.

PENGARUH EMPLOYEE STOCK OPTION PLANS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA).

Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable di Kota Padang.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH ARUS WISATA YANG MASUK KE KOTA BUKITTINGGI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PADANG.

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MTNUMAN DI BEJ).

PENGARUH PSYSICAL ENVIRONMENT, CONTACT PERSONNEL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN NASABAH BANK NAGARI .

Pengaruh Atribut Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Peralihan Merek Konsumen Rinso Ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa S1  ).

PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN HARIAN PAGI PADANG EKSPRES.

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN PADA PERUM PERUMNAS REGIONAL I MEDAN.

Analisis Pengaruh Rasio Profitabilita sTerhadap Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Perubahan Harga Saham Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang.

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA-ZR.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang.

ANALISIS PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI WHO SALE AND RETAIL YANG GO PUBLIK DI BEI).

Pengaruh Pergerakan Inflasi, Kurs Rupiah - Dollar AS dan Suku Bunga Bank Indonesia Terhadap Jakarta Islamic Index.

Analisis Pengaruh Publikasi Stock Split Terhadap Perilaku Return Saham Pada Perusahaan Yang Listing di BEI .

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK KE KOTA PADANG DI .

ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG.

Analisis Pengaruh Rasio Likuiditas, Hutang, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham (Studi kasus Perusahaan Farmasi yang Listing di BEI ).

PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG).

PENGARUH ASSET TANGIBILITY, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PENDEKATAN PECKING ORDER THEORY (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2008).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN STUDI TERHADAP MOTIVASI STUDI MAHASISWA PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN SWASTA DI KOTA PADANG

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN INDIVIDU {STUDI KASUS; DTSTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING AMWAY DI KOTA PADANG}.

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND).

PENGARUH POSITIONING TERHADAP KBPUTUSAN PEMBELIAN FRESTEA GREEN PADA MAHASISWA  PROGRAM EKSTENSI (S1)  PADANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KAIN SARUNG

PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG.

Pengaruh Sebelum dan Sesudah penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Profitabilitas Industri Telekomunikasi yang Terdaftar di BEI.

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK HANDPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unand di Kota padang).

Pengaruh Pelaksanaan Promosi Telepon Genggam Terhadap Sikap Konsumen(Suatu Survey pada Mahasiswa Program Ekstensi   di Padang).

PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI TELEPON GENGGAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Suatu Survey pad a Mahasiswa Program Ekstensi   di Padang) .

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS HUBUNGAN ANTARA PENJUAL DAN PEMBELI PADA INDUSTRI MULTILEVEL MARKETING .

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KERETA API SI BINUANG PADA PT.(PERSERO) KERETA API INDONESIA PADANG.

PENGARUH PROFITABILITAS (ROE), UKURAN PERUSAHAAN, JENIS INDUSTRI DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP UNDERPRICING PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA DI BURSA EFEK TNDONESTA.

ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON MUSLIMAH BEAUTY CARE DI KOTA PADANG.

PENGARUH EFESIENSI MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIK DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ).
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUTAKTUR YANG TERDAFTAR DIBEI SEBELUM DAN SETELAH KRISIS KEUANGAN GLOBAL.

Pengaruh Kompensasi, Gaya Kepeminan dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Organisasional (Studi Pada Karyawan PT. Telkom Padang).

PENGARUH FAKTOR TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRANEX MANDIRI.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Return On Equity (Studi Kasus : Perusahaan Pertambangan dan Jasa pertambangan yang Terdaftar di BEJ). 

Pengaruh Profitability, Asset Tangibility, Size Growth Terhadap Struktir Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek.

Pengaruh Antara Manajemen Modal Kerja dan Profitabilitas di Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI Periode 2009-2013.

Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya.

Pengaruh Utilitarian dan Hedonic Motivators of Shopper's Decision Terhadap Consultation with Salesperson Pada Hartono Elektronika di Surabaya.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba dan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan di BEI .

Pengaruh Service Convenience Terhadap Satisfaction Pada Pengguna Telkomsel Surabaya.

Pengaruh Elemen Brand Association Terhadap Brand Advocacy Dimediasi Oleh Self-Brand Connection Pada City Branding Kota Batu.

Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya.

Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya.

Pengaruh Office Design Terhadap Productivity Karyawan Front Office di Bank KEB Hana Cabang Surabaya.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi StrukturModal Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Saham Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Pada Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Korea.

Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik.

Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Samsung Smartphone di Surabaya.

Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya.

Pengaruh Employee Emporwement Terhadap Service Quality di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.

Pengaruh Banking Relationship Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Manufaktur di Indonesia.

Pengaruh Produk KPOP Terhadap Image dan Travel Intention Masyarakat Indonesia Pada Korea Selatan Sebagai Destinasi Wisata.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Consumer Good Industri di BEI .

Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Leverage Pada Sektor Agriculture di BEI .

Pengaruh Network Externalities, Individual Gratification, dan Time Flexibility Terhadap Intention To Play Mobile Social Game di Surabaya.

KOMPARASI MODEL CORPORATE GOVERNANCE DAN BANK MONITORING DALAM MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN

Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch Nasabah BCA Cabang darmo di Surabaya.

Pengaruh Social Norms dan Environmental Concern Terhadap Purchase Intentions Pada Merek Pakaian Marks and Spencers di Surabaya yang Dimoderasi Oleh Environmental Marketing Claims.

Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya.

Pengaruh Consumer Alienation, Machiavellianism, Seek Sensation, Aggressveness, Self_Esteem, Gender, Level of Income, Customer's Age, Level of
EducationTerhadap Past Customer Misbehavior dan Past Customer Nisbehavior Terhadap Future Misbehavior Intention di Kebun Binatang Surabaya. 

Pengaruh Office Design Terhadap Productivity di Backoffice PT. Petra Town Square.

Pengaruh Faktor-faktor Intercustomer Social Support Terhadap Faktor-faktor Customer Voluntary Performance Di .

Pengaruh Desain Kantor Terhadap Produktivitas Karyawan Perpustakaan .

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Dengan Peran Moderasi Atmosphere Pada Restoran Sushi Tei Galaxy Mall Di Surabaya.

Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.

Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.

Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo.

Studi Pengaruh Service Excellence Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank mandiri KCP Bratang Binangun Surabaya.

Pengaruh Service Convenience dan Shooping Experience Terhadap Customer Satisfaction di Mall Surabaya.

Pengaruh Product Attributes, Brand Name, Product Prices, Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Android Smart Phone Di Surabaya.

Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.

Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost.

Pengaruh Trust Terhadap Performance Outcome Buyer Supplier Relationship Pada Hotel Bintang Lima di Surabaya.

Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.

Pengaruh Playfulness, Product Quality, Intimacy, Relationship Quality, Dan Switching Barrier Terhadap Loyalty Smartphone Merek Iphone Di Surabaya.

PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA

Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intentions Melalui Mediasi Service Quality Dan Food Quality Pada Dream Of Khayangan Art Resto Surabaya.

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya.

Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id.

Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir.

Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.

Pengujian Debt Financed Divided Pada Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen dan Keputusan Investasi di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI .

Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Terhadap Satisfaction Dan Wom (word Of Mouth) Di Rumah Sakit Putri Surabaya.

Uji Model Keseimbangan Teori Keagenan dalam Pengaruh Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Perusahaan Sektor manugaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Service Convenience Terhadap Customer Satisfaction Kantor Pos Simpang Jalan Taman Apsari No 1 di Surabaya.

Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya.

Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Artotel di Surabaya.

Pengaruh Destination Image Terhadap Destination Loyalty pada Kabupaten Malang Menurut Wisatawan Asal Surabaya.

Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.

Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Perceived Cohesion, Social Norm Dan Customer Preference Terhadap Customer Loyalty Komunitas Game Online First Person Shooter Di Surabaya.

Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Pada Minat Mahasiswa Untuk Berwirausaha

Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.

Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya.

Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional.

Analisa Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur di Jawa Timur.

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.

Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty.

Pengaruh Store Environment, Shopping Enjoyment Tendency, Impulse Buying Tendency Terhadap Impulse Buying melalui Postif Affect, Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.

Studi Eksperimental Pengaruh Latar Belakang Musik Terhadap Pleasure, Arousal, Enjoyment, Contact Dan Purchase Experience Dengan Peran Moderasi Gender Pada Konsumen Rodo Coffee Shop Di Surabaya.

Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction da Behavioral Intention Pada Industri Penerbangan Low Cost Carrier Rute Dosmetik di Surabaya.

Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.

Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Badan Usaha Dengan Pengujian Model Kuadratik Pada Sektor Property, Real Estate Building Construction Di BEI

Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Customer Satisfaction Pada Restoran-Restoran Di Surabaya.

Pengaruh Anteseden Motivation, Opportunity, dan Ability Terhadap Customer Loyalty Pengguna Akun Twitter di Surabaya melalui Know-How Exchange dan Customer Value.

Pengaruh Brand Associations Terhadap Consumer Response Produk Sepatu Olahraga Adidas di Surabaya.

Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas.

Analissi Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan : Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdafatar di BEI .

Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction Supermarket Super Indo Satelit Utara di Surabaya.

Pengaruh Store Layout dan Atmosphere Terehadap Shooping Intention Zalora Online Store.

Pengaruh Pree-Flight Service Qulaity, In Flight Service Quality, dan Psot - Flight Service Quality Terhadap Passenger Loyalty melalui Passenger Satisfaction Garuda Indonesia di Surabaya.

Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Shampo Pantene di Surabaya.

Pengaruh Risk Reducing Strategies Terhadap Purchase Likekihood Melalui Mediasi Risk Perception Mi Instan Di Surabaya.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Behavior dan Peran Moderasi Gender pada Konsumen yang Berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya.

Pengaruh Perceived Behavioral Control, Descriptive Norms, Perceived Playfulness Terhadap satisfaction dan Loyalty Melalui Online Game Clash of Clans di Surabaya.

Pengaruh Anteseden Sikap Terhadap Minat Kaskuser di Surabaya untuk Berbelanja Secara Online degan Moderasi Reputasi Thread Starter.

Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI .

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Debt Maturity Pada Industri Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Atmospheric Terhadap Customer Loyalty Melalui Joy Pada Pengunjung Trans Studio Bandung.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Masakan Jepang Moshi Moshi Di Surabaya.

Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Risiko Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Store Atmosphere Dan Peer Pressure Terhadap Purchase Intention Comedy Kopi Sutos Di Surabaya.

Pengaruh Perception Packaging, Utilitarian Brand Benefits Dan Hedonic Brand Benefits Terhadap Brand Satisfaction Kosmetik Merek Etude House Di Surabaya.

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei.

Pengaruh Trust Commitment, Communication, Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Bank Mandiri Di Surabaya.

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Sektor Industri Barang Konsumsi .

Pengaruh Market Risk, Size, Book To Market Ratio, Dan Earnings Price Ratio Terhadap Return Saham Sektor Miscellaneous Industry Di BEI.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya.

Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency dan Positive Emotion Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Kalangan Remaja di Surabaya.

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI .

Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction Samsung Galaxy Note (gt-n7000) Di Surabaya.

Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Sektor Manufaktur yang Terdaftar di PT Bursa Efek Indonesia .

PENGARUH IDIOSYNCRATIC RISK DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan,

Pengaruh Earning Per Share, Return On Assets, Dan Return On Equity Terhadap Return Saham Per Equity Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Pertambangan (mining) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya.

Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Kebijakan Utang Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Badan Usaha Sektor Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia  .

Pengaruh Social Influence Process Terhadap Participation Behavior Pengguna Twitter di Surabaya.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan Di Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Store Image Potato Head Beach Club Seminyak-Bali.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Tahapan BCA Nasabah Di Surabaya.

Pengaruh Variabel Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya.

Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Badan Usaha Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI.

Pengaruh Communication, Rituals/symbols, Brand History, Serta Brand Community Identification Terhadap Emotional Attachment Djarum Black Motor Community (BMC) Di Surabaya.

Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya.

Pengaruh Kebijakan Utang, Profitabilitas Likuiditas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Size Sebagai Variabel Moderasi Pada Sektor Manufktur .

Analisis Pengaruh Ekonomi Makro, Indeks Dow Jones Dan Indeks Nikkei 225 Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Di BEI .

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Sektor Agriculture Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention Melalui Mediasi Green Trust AC Low Watt di Surabaya.

Pengaruh Dividend Yield, B/M (book To Market) Dan Earning Yield Terhadap Harga Saham Perusahaan Pada Sektor Aneka Industri .

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Di Sektor Property Real Estate Dan Building Construction Yang Terdaftar Di BEI .

Pengaruh Fundamental Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia.

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya.
Catatan Penting...! 315 Skripsi Manajemen Kuantitatif Terbaru PALING LENGKAP. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul 315 Skripsi Manajemen Kuantitatif Terbaru PALING LENGKAP ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.