Ramuan Payudara Montok Padat Berisi

Rabu, 11 Juli 2012

Ramuan Payudara Montok Padat Berisi | Cara Agar Payudara Padat Berisi Secara Alami - Jika Anda bertanya bagian tubuh mana yang fital dalam urusan keseksian tubuh wanita, maka jawabannya, payudara adalah bagian sangat penting bagi wanita yang ingin tampil seksi.
ramuan payudara montok padat berisi

Oleh karena itu, begitu pentingnya pengaruh payudara sebagai ukuran keseksian tubuh wanita, tidak jarang ibu-ibu atau para perempuan mengeluhkan payudaranya yang mulai kendur dan layu.

Akan lebih mengecewakan lagi ketika seorang ibu yang telah berulangkali melahirkan dan menyusui. Tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek yang banyak hanya untuk payudaranya terlihat kencang dan seksi. Bahkan, banyak pula yang nekat melakukan operasi plastik untuk mewujudkan impiannya untuk memiliki payudara montok dan kencang.

Ramuan Payudara Montok Padat Berisi

Sebenarnya ada resep kuno yang cukup efektif dilakukan para permaisuri dan selir raja Jawa zaman dulu untuk mengatasi masalah ini. Berikut, ‘rahasia’ agar mendapatkan payudara montok dan padat berisi.
  • Ambil 2 buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya. Tumbuk hingga halus.
  • Siapkan juga 10 lembar daun lenjuhang, tumbuk halus. Sebagian orang menyebutnya daun ciplukan, sejenis daun yang banyak tumbuh di semak belukar, daunnya kecil-kecil.
  • Campurkan daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih.
  • Setelah diaduk rata, oleskan ke sekeliling buah dada yang kendur seperti memakai masker. Biarkan hingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku.
Yang harus diperhatikan, ramuan tersebut tidak boleh sampai kena puting, karena bisa menyebabkan iritasi. Resep ramuan ini bisa diulangi setiap tiga hari sekali.

Sepertinya ramuan payudara montok padat berisi ini tidak sulit untuk dirajik. Jika Anda ingin segera memperbaiki kondisi payudara Anda yang mulai kendur dan layu, cobalah untuk segera menggunakan ramuan ini.

Demikianlah informasi ramuan payudara montok padat berisi dari Singkat Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Ramuan Payudara Montok Padat Berisi. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Ramuan Payudara Montok Padat Berisi ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.