Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono

Rabu, 19 September 2012

Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono - Diawali sebagai penyanyi panggung, Sovie Djasmin mengenal dengan Agung Laksono. Sovie mengenal Agung sejak 1990 dan sering membantu Agung. Hingga akhirnya mereka mulai menjalin hubungan asmara pada awal tahun 2000.
Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono
Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono
"Hubungan saya dengan beliau (Agung) sangat dekat. Kita ada hubungan sangat baik dan dekat," kata Sovie saat ditemui di Kawasan Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, perkenalannya tersebut tidak melalui perantara orang lain. Karena Sovie pernah menjabat sebagai pengurus partai. Namun, Sovie enggan membahas terlalu jauh apakah hubungan hingga berujung ke pernikahan.

"Tidak ada yang memperkenalkan saya. Saya pernah jadi pengurus divisi seni dan budaya Partai Golkar. Saya kenal semuanya tidak terkecuali, kenal beberapa ketua, kebetulan dengan Agung Laksono. Nanti saja, saya enggak jawab itu (menikah)," pungkasnya.
Catatan Penting...! Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kisah Cinta Sovie Djasmin dan Agung Laksono ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.