123 Skripsi Akuntansi Dengan Sampel Perusahaan Perusahaan di BEI

Minggu, 24 Desember 2017

Ada 123 Skripsi Akuntansi Dengan Sampel Perusahaan Perusahaan di BEI yang bisa teman teman pelajari untuk mendapatkan Judul Skripsi yang mudah dipelajari.



Dengan menggunakan sampel dari Perusahaan BEI lebih mudah dalam mendapatkan data. Tinggal memilih judul skripsi yang benar benar teman teman kuasai dengan baik. Biasanya pengolahan data menggunakan program tertentu seperti SPSS, setelah itu menganalisa laporan output dari program tersebut. Ini dapat menghemat waktu pengerjaan.

Apalagi teman teman mempunyai sumber referensi berkualitas seperti SkripsiBagus.Com yang menyediakan lengkap dari judul skripsi, bab 1 sampai bab 5 dan daftar pustaka yang bisa di copy paste. Teman teman bisa merasa mudah dalam menyusun skripsi.


Skripsi Akuntansi Dengan Sampel Perusahaan Perusahaan di BEI


 Wijayanto, Bima Dwi and , (Drs. Agus Endro S, M. Si) ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Profitabilitas Perusahaan, Solvabilitasperusahaan, Dan Ukuran KAP Terhadap Audit Delay (Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

 Wulandari, Fitria Ika and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kepemilikan Manajerial sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

 Yuniarti, Ika and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM ; Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Risiko Perusahaan (Studi Empiris Laporan Tahunan Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indoesia (BEI) Pada Tahun 2014).

 Aliah, Miskiyatul and , Drs. Suyatmin Waskita Adi, M.Si ; Faktor Keuangan Dan Non Keuangan Pada Opini Going Concern(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013).

 Andari, Isti Kusuma and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Intellectual Capital (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012).

 Annas, Syahrul and , Dr. Triyono, S.E., M.Si. ; Pengaruh, Size, Leverage, Profitability, Activity, Dan Market Value Ratio Terhadap Prediksi Peringkat Oblogai Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013.

 Ariyanti, Tutik and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitaspada Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan (Studi Empiris Padaperusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2012-2013).

 Arizky, Noor Fa’iz Aji and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2010-2012).

 Ayu Kusuma Dewi, Citra and , Drs. Mochammad Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Book-Tax Differences Dan Tingkat Hutang Terhadap Persistensi Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2010-2012).

 Ayuk Septiani, Tri and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruh Tingkat Profitabilitas, Risiko Keuangan, Ukuran Perusahaan, Dan Nilai Perusahaan Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009–2012.

 Ayuningtyas, Anas Setya Mei and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

 Bayu Raharjo, Puguh and , Dr. Noer Sasongko SE.,M.Si., Ak. ; Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan, Dan Keahlian Terhadap Kinerja Individual Teknologi Sistem Informasi Akutansi Pada Rumah Sakit Di Kabupaten Sukoharjo.

 Dafista, Yogi Dwi and , Drs. Atwal Arifin, M.Si ; Faktor-Faktor Potensial Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Corporate Internet Reporting Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013.

 Deniandraini, Frika and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si., ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Kantor Akuntan Publik Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Erika, Florentina and , Drs.Muhammad Abdul Aris ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014.

 Faj'rin, Oshin Nia Arum and , Dr. Erma Setiawati, Ak., MM., CA ; Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Efektivitas Sistem Informasi pada Organisasi Sektor Publik (Survei pada RS Nirmala Suri).

 Giarini, FFrisaha Lorista and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si. ; Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal, Kesesuaian Kompensasi Dan Asimetri Informasi Terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi (Studi Empiris Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta).

 Handayani, Cahyaning Dewi and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Return On Asset, Karakter Eksekutif, Dan Dimensi Tata Kelola Perusahaan Yang Baik Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2013).

 Harris Lukito, Fauzan and , Dr. Triyono, SE, M.Si. ; Analisis Perbedaan Manajemen Laba Sebelum Dan Sesudah Pengadopsian International Financial Reporting Standard (Ifrs) Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012).

 Husada, Yuliana Kristanti and , Drs.Fauzan, SE, M.Si Akt ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013.

 husada, puthut setya and , Fauzan, Msi, Akt. ; Analisis Faktor - Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2013.

 Indahsari, Diana Nur and , Drs. Yuli tri Cahyono.SH.iUlvl.AK ; Analisis Pengaruh Pergantian Manajemen, Kepemilikan Publik, Financial Distress Dan Ukuran Kap Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013).

 Istiqomah, Lia and , Drs. Agus Endro Suwarno, M. Si., ; Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris Laporan Keuangan Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

 Keswari, Adjeng Nurdiyah and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Ukuran KAP, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Earning Response Coefficient (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Khotimah, Oktaviani Rizqi Khusnul and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM ; Pengaruh Kualitas Audit, Kondisi Keuangan Perusahaan, Opini Audit Tahun Sebelumnya Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013).

 Kumala, Khusnul and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Analisis Pengaruh Disclosure, Debt Default, Opinion Shopping Dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Penerimaan Opini Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2013).

 Kurniawati, Tria and , dr. Erma Setyowati, M.M.,Akt., CA ; Pengaruh Reputasi Auditor, Disclosure, Audit Client Tenure, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

 Lamia, Lamia and , Dra. Rina Trisnawati, AK,M.Si,Ph.D. ; Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Cost Of Equity Capital (CEC), Dengan Corporate Governance (CG) Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Seluruh Perusahaan Manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010 sampai 2013).

 Luthfiany Latifa, Fauziah and , BapakFauzan, SE, M.Si, Akt ; Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Kompleksitas Operasi, Reputasi Kap Dan Komite Audit Terhadap audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2013).

 Maharani, Adisti Putri and , Dra. Rina Trisnawati Akt, M.Si, Ph.D, ; Pengaruh Audit Tenure Dan Spesialisasi Auditor Terhadap ((Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Maryati, Siti ; Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013.

 Maya, Maya and , Dr.Triyono,SE,M.Si ; Analisis Pengaruh Laverage, Likuiditas, Umur Perusahaan, Ukuran Perusahaan, Siklus Operasi, Dan Volatilitas Penjualan Terhadap Kualitas Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2012).

 Muktia Apriliani, Kukuh and , Drs. Agus Endro S, M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Underpricing Ketika Initial Public Offering (Ipo) Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2008-2012.

 Nia Sambali, Fajarun and , Drs. Wahyono, M.A., Ak ; Pengaruh Ukuran Kap, Ukuran Perusahaan Klien, Pergantian Manajemen, Dan Return On Equity Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

 Ningrum, Yunita Tyas Kartika and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Akt ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Underpricing Ketika Initial Public Offering (Ipo) (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013).

 Nur Hayati, Anisa and , Drs. H. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008 – 2012 ).

 Pramita Edza, Frischa and , Drs. Muhammad Abdul Aris, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Auditgoing Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014.

 Pratamawati, Erlina and , Drs. Agus Endro Suwarno, M. Si ; Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

 Primerdo, Rizki Yuslam and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Pemeriksaan Pajak Dan Penagihan Pajak Terhadap Efektivitas Penerimaan Pajak(Studi Kasus Pada Kpp Pratama Surakarta).

 Puji Astuti, Yunita and , Dr. Triyono, S.E., M. Si ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Kualitas Laporan Keuangan(Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013).

 Purwaningsih, Dewi and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013).

 Puspa Ningrum, Lisanti and , Dr. Erma Setiawati, M.M., Akt., CA ; Pengaruh Faktor - Faktor Good Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2013.

 Rachmithasari, Annisa Fadilla and , Dra. Mujiyati, M.Si ; Pengaruh Return On Assets, Leverage, Corporate Governance, Ukuran Perusahaan dan Kompensasi Rugi Fiskal pada Tax Avoidance (Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Rahmawati, Ika and , Drs. Agus Endro Suwarno,M.Si and , Eny Kusumawati,SE,Ak ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Deviden Dan Tingkat Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Non Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Riyani, Putri ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Ukuran Perusahaan, Leverage, Dan Pertumbuhan Investasi Terhadap Kualitas Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2013).

 Romadhoni, Riani Ayu Suci and , Eko Sugiyanto, SE. M.Si ; Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Ruviah, Khaniv Ni’ Matur and , Drs. Mochammad Abdul Aris, M.si ; Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial Dan Agency Cost Sebagai Variabel Intervening Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Sari, Putri Novita ; Pengaruh Pengumuman Kabinet Kerja Joko Widodo Terhadap Perubahan Reaksi Pasar Modal Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia.

 Setianingsih, Mentari and , Dr. Fatchan Achyani, M. Si ; Pengaruh Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Kebijakan Manajemen Keuangan Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Setyaningrum, Indah and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Audit Report Lag pada Perusahaan Consumer Goods Industry dan Multifinance yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 sampai 2013).

 Setyaningrum, Indah and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Audit Report Lag pada Perusahaan Consumer Goods Industry dan Multifinance yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 sampai 2013).

 Shezaritasari, Elsye and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prusahaan Melakukan Auditor Switching (Study pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

 Singkianti, Inasa and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si. ; Pengaruh Aset Pajak Tangguhan, Beban Pajak Tangguhan, dan Perencanaan Pajak Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Solikhah, Umi and , Dr. Triyono,SE, M.Si ; Pengaruh Ratio Profitabilitas Terhadap Return Saham Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Food And Baverage Tahun 2010-2012).

 Susanto, Oky Palasari and , Fauzan, SE, M.Si, Akt ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

 Suyati, Suyati and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak ; Pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi Keuangan, partisipasi manajemen, pemanfaatan Teknologi informasi, kesesuaian tugas dan keahlian Pemakai komputer terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan ums dan uns).

 Tiarawati, Ayu and , Dr s. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Deviden Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012).

 VERA, Nofi Nuci ; Analisis Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

 Wahyuningsih, Diah and , Drs. Agus Endro S, M.Si. ; Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, Dan Manajemen Laba Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

 Yuliana, and , Dr. Triyono, SE ., M.Si. ; Analisis Pengaruh Intellectual Capital, Struktur Kepemilikan Dan Tingkat Kecukupan Modal Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013).

 Irawati , Dewi ; Pengaruh Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan, Tingkat Pertumbuhan, Profitabilitas Dan Kebijakan Dividen Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2011).

 ANGGRAENI , Dwi ; Analisis Potensi Penerimaan Pajak Reklame Dan Efektivitas Pajak Reklame Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(Studi Kasus pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Jepara Tahun 2008-2012).

 APRILIANA, FITRI ; Analisis Pengaruh Ukuran, Pertumbuhan Dan Profitabilitas Perusahaan Terhadap Koefisien Respon Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2009-2011).

 ASTUTI, LENI ; Analisis Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

 ASZHARI, MARGARETTA ; Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Tingkat Inflasi Dan Tingkat Suku Bunga SBI Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

 AZARIA, Amanda ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Keluasan Pengungkapan Informasi Dalam Laporan Tahunan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Adimas, Rochmad ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Adimas, Rochmad ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Al Hayat, Wahid ; Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013).

 Bawono, Arroyan Aji ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Untuk Berpindah Kantor Akuntan Publik. (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur go public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2008-2012).

 Chaidiri, Husein ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Coorporate Social Responsibility Pada Perusahaan Industri Di Bursa Efek Indonesia.

 DEWANTARA, ADIKUSUMA ; Pengaruh Efektivitas Penggunaan Dan Kepercayaan Sistem Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual Pegawai Pada PDAM Kota Surakarta.

 EFENDI, IGNA ; Analisis Pengaruh Perencanaan Pajak (Tax Planning) Sebagai Upaya Menekan Beban Pajak Penghasilan Perusahaan Terhadap Ekuitas Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012.

 ERNIAWATI, IKA ; Analisis Pengaruh Tax Avoidance Terhadap Biaya Utang Dan Kepemilikan Institusional (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Ermawati, Ermawati ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 FIMA, KHOMEIDIKA ULYFAH ; Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Leverage, Profitabilitas, Size, Kepemilikan Institusional, Dan Kepemilikan Saham Publik Terhadap Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat Di Bursa Efek Indonesia.

 HANDAYANI, RATNA ; Pengaruh Mekanisme Internal Corporate Governance, Size, Dan Profitabilitas Terhadap Financial Risk (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

 Halimah, Siti Nur ; Pengaruh Debt Default, Kualitas Audit, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Hidayati, Iva Farida ; Analisis Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Dan Pemahaman Tentang Peraturan Perpajakan, Efektifitas Sistem Perpajakan, Pelayanan Fiskus, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Surakarta).

 INDRIASARI, MALINDA ; Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi auditor switching (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia).

 IRIANI, NINDYA PUTRI ; Pengaruh Kualitas Audit, Pertumbuhan Perusahaan, Dan Opini Audit Tahun Sebelumnya Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 KHOIRIYAH, KHUSNUL ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Sebelas Maret.

 Kausari , Annis ; Pengaruh Kepemilikan Keluarga Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Mempertimbangkan Strategi Bisnis Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Industri Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia.

 LESTARI, LESTARI ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Dan Struktur Modal Terhadap Kinerja Bank (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

 LUTFIANA, NADIA ; PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, FINANCIAL DISTRESS, DAN PERGANTIAN MANAJEMEN TERHADAP PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Lestari, Ira Sri ; Audit Manajemen Sebagai Sarana Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia (Studi Kasus pada CV Rimba Sentosa, Sukoharjo).

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 MIRAWATI, ESNA ; Pengaruh Pendidikan, Pengalaman Dan Pelatihan Kerja Terhadap Efektivitas Sistem Pengendalian Intern (Survei Pada Perusahaan Tekstil Di Kabupaten Sukoharjo).

 NUGROHO, HERMAWAN ADHI ; Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Efektivitas Sistem Informasi Pada Organisasi Sektor Publik (Survei Pada RSUD Kabupaten Sukoharjo).

 Nirmalasari, Oktavia Tri ; Analisis Pengaruh Debt Default, Auditor Client Tenure, Kualitas Kap, Disclosure Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Nopiyanti, Selia ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Leverage, Dan Size Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 PAMUNGKAS, SUM RAHMANI ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 PRASTYO, SEPTIAN DWI ; Prediksi Financial Distress Perusahaan Manufaktur Dengan Pendekatan Multinomial Logit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

 PURWANINGSIH, SITI ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursaa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2012).

 PUSPATAMA, AMANDA ; Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.

 PUSPITA, ARDIAN EKA ; Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Metode Rgec Pada Bank BUMN Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012.

 Pamungkas, Fajar Bayu ; Pengaruh Ukuran Kap, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Koefisien Respon Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

 Permatasari, Nita ; Audit Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi Proses Produksi Operasional ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Cv Rimba Sentosa ).

 Prasetyo, Hendro Adi ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Business Risk (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Prastyaningrum, Dwi Sakti ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2012).

 RAHAYUNINGSIH , DIAN ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007 – 2011).

 Rahayu, Asrining ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Pada Perusahaan Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia ( Tahun 2007 – 2011 ).

 Rustiadi, Mariam ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012.

 SAPUTRI, VITA WAHYU ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Kantor Akuntan Publik ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia).

 Sihdarma, Shandy Surya ; Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

 Sulistyoningsih, Etik ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Sunaryo .PS, Amin ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Sektor Industri Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dengan Metode Economic Value Added (EVA).

 WIJAYANTI, SUSI ; Pengaruh Ukuran Kap, Rasio Hutang, Pergantian Manajemen, Dan Return On Equity Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

 WIRIYANANTO, DESTA EKO ; Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan Dan Umur Terhadap Kinerja Individual Dalam Penggunaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Pada Pasar Swalayan Di Kabupaten Wonogiri.

 WULANDARI, INDAH ; Pengaruh Motivasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 Waskito, Titis ; Pengaruh Struktur Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Ditinjau Dari Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 Sampai Dengan Tahun 2011).

 Wibawati, Norma ; Analisis Dampak Publikasi Opini Audit Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelas (WTP-PP) Dan Opini Audit Wajar Dengan Pengecualian (WDP) Terhadap Abnormal Return Saham (Studi Pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012).

 Wicaksono, Bagus ; Pengaruh Corporate Social Responbility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Empiris padaperusahaan manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007 -2011).

 Widianto, Hanung ; Analisis Pengaruh Kesadaran, Pengetahuan Dan Pemahaman, Efektifitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kemauan Membayar Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melalukan Pekerjaan Bebas Pada KPP Pratama Surakarta).

 Wijayanti, Shinta ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Wulandari, Tyas ; Pengaruh Modal Intelektual Dan Pengungkapan Modal Intelektual Pada Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia ).

 YULIYANTI , LIZA ; Pengaruh Keputusan Keuangan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2011).

 YUONO, ANANTO CATUR ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.
Catatan Penting...! 123 Skripsi Akuntansi Dengan Sampel Perusahaan Perusahaan di BEI. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul 123 Skripsi Akuntansi Dengan Sampel Perusahaan Perusahaan di BEI ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.