Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan

Senin, 04 Juni 2012

Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan - Berikut ini adalah Informasi Seputar Dampak Buruk Negatif Minuman Keras Bagi Kesehatan | Bagi umat Islam, minuman keras adalah minuman yang di haramkan. Karena memang sebenarnya minuman keras bagi kesehatan bisa berdampak negatif.
Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan

Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan

Pada masa ini memang aneh. Orang yang terkena masalah atau lagi stress ada yang lari, menenangkan diri dengan cara mengkonsumsi minuman keras. Mungkin saja mereka tidak tahu Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan.

Tahukah Anda " Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan " ? Bahayanya minuman keras yang pertama adalah menurunnya fungsi otak orang yang mengkonsumsi minuman keras tersebut.  Minuman keras ketika di konsumsi oleh manusia dapat membuat yang mengonsumsinya mabuk atau hilang akal kesadaran yang sebenarnya dari keadaan orang normal.

Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan selain menurunkan kualitas otak, sebenarnya masih ada beberapa macam yang akan timbul nantinya seperti gampang emosi, hilang kesadaran, merusak fungsi otak, pandangan menjadi kabur, bisa cadel, inkoordinasi motorik dan masi banyak lagi dampak yang akan ditimbulkannya. Berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis, orang yang suka minum minuman keras tidak lama lagi akan terserang diabetes dan penyakit liver.

Bukankah Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan ini cukup banyak dan agak menkutkan.  Inilah informasi penting yang wajib anda ketahui demi menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Semoga informasi " Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan " di atas bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Efek Negatif Minuman Keras Beralkohol Bagi Kesehatan ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.