Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Rabu, 18 Juli 2012

Cara meluruskan rambut secara alami | Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat - ini adalah panduan singkat tapi jelas Cara Meluruskan Rambut Secara Cepat Dan Alami. Semua pasti setuju bahwa rambut adalah hal yg penting bagi wanita, maka perawatan rambut itu juga penting.
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Anda pengen tahu Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat ? Rambut yang lurus, tebal, sehat, tapi tidak kaku memang salah satu bentuk keidentikan dengan kecantikan dan kerapian seorang wanita. Oleh karena itulah akhir-akhir ini banyak wanita yang mendambakan rambut yang lurus alami. Banyak yang dilakukan wanita guna meluruskan rambutnya, tapi tidak semua dilakukan dengan cara yang sehat dan alami.

Cara meluruskan rambut secara alami

Maka, jika Anda menginginkan rambut yang lurus tapi sehat dan alami, cobalah untuk menjalankan beberapa tips di bawah ini.
  • Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - pertama adalah dengan santan dan jus lemon : Caranya adalah dengan mencampur satu cangkir santan kental dengan setengah cangkir jus lemon. Aduklah sampai campuran benar-benar rata. Kemudian dinginkan campuran di kulkas sampai berubah menjadi krim kental. Krim inilah yang kita gunakan untuk Meluruskan Rambut Secara Alami.

  • Caranya adalah dengan membalurkan campuran pada rambut hingga merata. Yang perlu diingat adalah rambut harus sudah bersih ( sebaiknya Anda keramas dulu agar rambut Anda bebas debu dan pori-pori rambut serta kulit kepala juga bersih dari segala kotoran ). Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam, lalu bilas dengan car keramas dengan menggunakan shampo bayi.
  • Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - kedua adalah dengan daun seledri : Caranya adalah pertama sediakan daun seledri yang masih segar dalam jumlah secukupnya saja untuk ditumbuk hingga halus dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Dan sari daun seledri ini masukanlah ke dalam botol kaca untuk diinapkan semalam.

  • Gunakanlah sari seledri alami ini sebagai bahan Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala. Jika sudah merata proses Cream Bath-nya, diamkan rambut hingga 15 atau 30 menit untuk kemudian dibilas dengan air dan keramas dengan shampo bayi.
  • Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - kedua adalah dengan susu : Campurkan setengah cangkir susu murni dengan setengah cangkir air biasa. Ingat!! Anda harus menggunakan susu murni, bukan susu yang ada di supermarket atau susu kaleng.

  • Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut Anda yang sudah di bersihkan ( di kramas ). Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.
Cobalah salah satu dari metode " Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat " di atas dengan rutin tiga hari sekali. Dan niscaya rambut Anda akan semain Canti, sehat dan lurus alami.


Anda juga perlu mengikuti kupasan singkat Ramuan Payudara Montok Padat Berisi  karena ini adalah sangat penting bagi semua wanita yang ingin tampil cantik mempesona secara alami.

Demikianlah informasi dan panduan "Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat" dari Singkat Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Cepat ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.