Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar

Kamis, 30 Agustus 2012

Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar - Ini adalah panduan cara cepat bukan cara tepat. Atau apakah ini adalah cara yang tepat, semua terserah Anda.
Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar
Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar

Sudah tahu Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar ?.. Kalau Anda sedang single dan sedang mencari pacar tapi bukan jodoh, cobalah datangi tempat-tempat 'nongkrong' para cowok. Siapa tahu ternyata disitu Anda bisa mendapati cowok terbaik untuk Anda.

Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar

Berikut ini adalah Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar dangan mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Yang terpenting adalah Anda harus berhati-hati karena belum tentu juga Anda akan menemukan cowok idaman di sini. Karena Anda wanita, maka jaga diri dan martabat dengan sebaik-baiknya.

Kedai kopi dekat perkantoran
Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmo Men, lebih dari 65 persen perusahaan yang bergerak di bidang finansial diisi oleh pria. Maka ketahuilah kedai kopi mana yang letaknya dekat perkantoran untuk Anda kunjungi saat makan siang.

Toko elektronik saat sedang sale besar
Pria sangat mengikuti jadwal kapan toko elektronik memberi diskon, agar mereka bisa beli TV, kamera, gadget apa pun dengan harga murah. Rajinlah mengecek situs-situs yang meng-update kapan toko-toko gadget mengadakan sale... Lalu kenakan pakaian terbaik Anda.

Gym, sekitar jam 7 malam
Seusai jam kerja adalah saat-saat di mana gym dipenuhi dengan pria lajang, terutama ruangan di mana barbel-barbel diletakkan. Bonusnya: ruangan barbel biasanya dilapisi kaca, jadi mudah bagi Anda untuk 'berburu'.

Kafe atau bar yang menyiarkan pertandingan olahraga
Kalau sedang musim bola atau olah raga lainnya, bergembiralah. Karena akan selalu ada tayangan yang membuat para pria berkumpul di satu tempat. Datanglah di jam-jam sebelum atau menjelang pertandingan selesai, agar Anda punya kesempatan untuk menebar pesona.

Toko Wine, menjelang hari libur
Kalau wanita sibuk di supermarket membeli bahan-bahan memanggang kue untuk hari raya, di manakah para pria? Benar sekali, merekalah yang bertugas untuk menyediakan minuman! Maka sembari Anda memilih wine untuk akhir tahun, perhatikan juga apakah ada yang tampan di sana.

Itulah ulasan penting "Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar" dari Singkattkabar yang semoga bermanfaat bagi Anda yang pengen cari pacar.
Catatan Penting...! Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Cepat Mencari Cowok untuk Dijadikan Pacar ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.