Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC

Selasa, 04 September 2012

Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC - Smartfren bersama HTC hari ini meluncurkan bundling HTC Desire VC. HTC Desire VC merupakan ponsel dual on SIM card (Smrtfren dan GSM) yang memiliki teknologi Beats Audio.
Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC
Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC
Sudah tahu info Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC ?.. "Kami sangat bangga bermitra dengan HTC yang selalu menghadirkan produk berkualitas dan berdesain stylish. Kami berharap dapat menggabungkan beragan fitur unggulan,desain premium,dan memiliki dukungan jaringan EV-DO CDMA Smartfren. Kami harap paket bundling ini dapat memenuhi kebutuhan dan pilihan bagi masyarakat Indonesia," ujar Merza Fachys, Direktur Teknik Smartfren.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC

HTC Desire VC merupakan smartphone dual SIM CDMA -GSM pertama yang diluncurkan di Indonesia. Dengan layar seluas 4.0 inch dan UI HTC Sense 4.0. Ponsel ini telah memiliki OS Ice Cream Sandwich dan diklaim merupakan ponsel HTC yang terjangkau dari sisi harga di kelasnya.

Desire VC memiliki kamera bazel berbahan logam yang kuat. Tidak hanya itu, HTC juga memberikan media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25 GB yang dapat digunakan gratis selama 2 tahun.

Paket bundling ini ditawarkan dengan harga Rp2.999.000. Paket sudah termasuk bonus data 12 GB selama 12 bulan, terbagi 1 GB/bulan setelah melakukan top up minimal Rp50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps (download) dan 1,8 Mbps (upload).

Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC
- large 4 inch WVGA display (231 dpi)
- ICS Android 4.0
- 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A
- 512 MB (RAM) 4 GB (storage)
- 1650 mAh battery
- HTC Sense 4.0
- Beats Audio enhancement & FM Radio
- 25 GB cloud storage via Dropbox

Demikianlah informasi "Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC" dari Singkatkabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Harga dan Spesifikasi Smartfren Bundling HTC Desire VC ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.