200 Kumpulan Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru

Selasa, 22 Maret 2016

Lebih dari 200 Kumpulan Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru bisa teman teman gunakan untuk memilih judul skripsi terbaru yang sesuai dengan keinginan teman teman.

Kumpulan judul ini memberikan inspirasi pada teman teman mahasiswa mengenai tema tema terbaru yang bisa digunakan sebagai bahan judul skripsi. Silahkan teman teman pilih yang paling teman teman kuasai temanya.

Atau teman teman dapat memiliki kumpulan judul skripsi lainnya di SkripsiBagus.Com yang setiap judul skripsinya dilengkapi dengan materi skripsi lengkap dari bab 1 sampai bab terakhir. Jadi teman teman bisa mempelajari materi skripsinya terlebih dahulu sebelum memutuskan memilih satu judul skripsi. Ini akan memudahkan saat menyusun skripsi karena sudah disortir terlebih dahulu saat memilih judul yang benar benar teman teman kuasai materinya.

Kumpulan Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru


Strategi Marketing Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sragen Untuk Meningkatkan Citra Partai Tahun .

Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas PT PLN (Persero) APJ Surakarta Dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan Melalui Media Radio .

Komunikasi Antar Budaya Di Pusdiklat Kemendagri Regional Yogyakarta (Studi Etnografi Antara Karyawan Suku Jawa Dan Peserta Didik Suku Papua Di Pusdiklat Kemendagri Regional Yogyakarta).

Stereotipe Terhadap Institusi Kepolisian Dalam Media (Analisis Semiotik Simbol-Simbol dan Pemaknaan Stereotipe Terhadap Institusi Kepolisian yang Direpresentasikan Oleh Sampul Depan Majalah Tempo Tahun 2010).

Representasi Nilai Patriarki Dalam Iklan. (Kajian Semiotika Nilai Patriarki Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki).

Peran Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Peran Komunikasi organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Rt. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta).

CITRA UMS DALAM HARIAN SOLOPOS DAN JOGLOSEMAR (Analisis Framing Pemberitaan Harian Solopos dan Joglosemar dalam Kasus Dugaan Terorisme di UMS).

Motif Dan Perbedaan Jender Dalam Menggunakan Facebook (Studi Deskriptif Kuantitatif Personal Branding pada Mahasiswa  ).

Studi Deskriptif Kualitatif Upaya Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Dalam Mempromosikan Kawasan Museum Karst Indonesia Di Desa Gebangharjo Pracimnatoro.

Strategi Promosi Radio Republik Indonesia Surakarta (Penelitian Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran).

Strategi Customer Relations Hotel Best Westren Dalam Membentuk Citra Sebagai Hotel Batik ( Study Deskriptif Kualitatif Customer Relations di Hotel Best Western Premier di Solo  )

Public Relations Dan Image Solo Grand Mall (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Public Relations Solo Grand Mall Dalam Membangun Image “One Stop Shopping Recreation And Family Entertainment”).

Perancangan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Flash (Studi Kasus : Kelas 3, 4, 5 Sd Negeri 01 Dayu).

Hubungan Antara Implementasi Corporate Social Responsibility (Csr) Hotel Puri Asri Dengan Citra Perusahaan (Studi Korelasi Pada Masyarakat Desa Banyuwangi, Magelang).

Representasi Perjuangan Melawan Stigma Islam Sebagai Agama Teroris (Analisis Semiotik Pada Film My Name Is Khan).

Citra Surakarta Sebagai Kota Pariwisata (Studi Deskrpitif Kualitatif Persepsi ASITA (Association Of The Indonesia Tours And Travel) terhadap Citra Surakarta sebagai Kota Pariwisata).

Strategi Komunikasi Partisipasif Pada Awal Program Pembangunan (Studi Kasus Pendekatan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Kepada Masyarakat dalam Program Pembangunan Underpass di Makamhaji).

Strategi Komunikasi Pencitraan Perusahaan Studi Komunikasi Penerapan Program Public Affairs “Trees For Life : Penanaman 2.916 Pohon Trembesi Sepanjang Jalur Semarang-Kudus” SebagaiUpaya Pencitraan oleh Public Affairs PT. Djarum .

Representasi Kecantikan Perempuan Postcolonialdalam Iklan (Representasi Kecantikan Perempuanpostcolonialdalam Iklan Tv You C 1000 Mg Periode 2004-2011).

Peran Public Relations dalam Mempertahankan Reputasi Organisasi (Studi Kasus Terhadap Pelayanan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit dr. Moewardi Surakarta).

Instalasi dan Pemanfaatan Mesin Virtual untuk Pengelolaan Database. Skripsi thesis, Univesitas Muhammadiyah Surakarta.

Strategi Kreatif Program Golden N Legend Yang Dilakukan Oleh Pt Radio Voice Of Hijra Karanganyar Untuk Menarik Minat Pendengar Di Karanganyar.

Pengaruh Aktivitas Public Relations Terhadap Citra RS.Ortopedi dalam Persepsi Konsumen.

Pemanfaatan Forum Off-Line Oleh Komunitas On-Line (Studi Kualitatif Komunitas Pengusaha Muda Jogja Kaskus Regional Yogyakarta).

Dampak Solo Car Free Day Terhadap Citra Kota Solo Sebagai Green City (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Dampak Pelaksanaan Solo car free day Terhadap Citra Solo Sebagai Green City).

Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra(Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra). 

Strategi Rown Division dalam Memanfaatkan Media Jejaring Sosial Facebook Sebagai Sarana Promosi Secara Online.

Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Analisis Regresi pada Karyawan di UPJ PLN Kartasura).

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN.

PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Isi Adegan Pornografi dalam Film Horor Indonesia Periode Bulan Juli-Desember 2009).

Peran Humas Dalam Memulihkan Image Pemerintah Daerah (Studi Kasus Strategi Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Sragen Dalam Menangani Krisis Dugaan Ijasah Palsu Bupati Sragen).

PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat).

Analisis Berita Liga Primer Indonesia (LPI) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) (Analisis Framing LPI dan PSSI dalam Surat Kabar Jawa Pos Periode Januari - Maret 2011).

Kekerasan dalam Serial Televisi (Studi Analisis Isi Tentang Adegan Kekerasan Dalam Serial Televisi Animasi Jepang Naruto Shippunden Yang Ditayangkan Di Global TV Periode Bulan November 2010 ).

LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009).

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA.

IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA.

Strategi Kreatif Iklan Tolak Angin di Media Televisi (Studi Analisis Isi Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Dwi Sapta dalam Membentuk Citra Tolak Angin dari Jamu yang Dianggap Kuno menjadi Obat Herbal yang Modern).

Implementasi Customer Relation dalam Reformasi Birokrasi (Studi Deskriptif Implementasi Customer Relations Sebagai Fungsi Public Relations Badan Pertanahan Nasional Pati Dalam Menjalankan Standart Reformasi Pelayanan Sertifikat Tanah).

Pengaruh Media Exposure Iklan Televisi Mizone Dan Intensitas Melihat Televisi Terhadap Pembentukan Brand Equity di Kalangan Mahasiswa .

Efektifitas Iklan Baris Di Media Cetak Terhadap Respon Konsumen (Studi Kuantitatif Eksplanatif Efektifitas Iklan Baris di Media Cetak Koran Jitu Terhadap Respon Konsumen di Wilayah Sukoharjo Dalam Keputusan Pembelian).

REPRESENTASI PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Semiotika Representasi Unsur-unsur Pornografi dalam Film Hantu Binal Jembatan Semanggi).

Tayangan Televisi dan Pengetahuan Bahasa (Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Tayangan Televisi Dora The Explorer di Global TV dengan Tingkat kemampuan Bahasa Inggris di kalangan Siswa-Siswi Kelas V SDN II Sukomangu Purwantoro Wonogiri Tahun Ajaran 2010-2011).

PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR (ANALISIS ISI PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA PERIODE BULAN JANUARI-JUNI 2009).

Strategi Komunikasi Pemasaran Divisi Flexi Telkom Surakarta Dalam Menghadapi Persaingan Operator Lain.

REPUTASI  (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Reputasi  Dalam Persepsi Mahasiswa dan Mahasiswi UMS).

Pengaruh Komunikasi Organisasi dan Kinerja Publik Internal Terhadap Kepuasan Karyawan di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata surakarta.

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGGULANGI KRISIS (Studi Kasus Pada Public Relations Soloradio FM Pasca Pemutaran Lagu Genjer- Genjer).

Strategi Pengembangan Employee Relations Usaha Meningkatkan Motivasi Kinerja Karyawan PT Telkom Solo,.

Strategi Manajemen Media oleh Humas Pemerintah Daerah (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Strategi Humas Pemkab Sragen Dalam Mengelola Media).

Peran Kelompok atau Paguyuban dalam Menjalin Hubungan dengan Stakeholders (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Paguyuban Produsen Alkohol Mojolaban-Polokarto 2011).

Analisis Antara Hubungan Efektivitas Komunikasi Organisasi dan Kinerja Karyawan Di PT. Aksara Solo Pos.

Analisis Jalur Faktor-faktor Bran Equity Pada Bandeng Olahan di Kota Semarang : Komunikasi Pemasaran Bandeng Olahan untuk Oleh-oleh.

SPEAK OUT, SPEAK LOUD ‘Kekuatan Persuasif Iklan Bicara Tentang Kekerasan’.

Kampanye Politik dan Peencitraan Dalam Pilkada Jateng. FORUM: Majalah Pengembangan Ilmu Sosial

Garis Besar Pedoman Perkuliahan Mata Kuliah Teori Komunikasi Strategis.

Memahami Fenomena Romantic Relationship dalam Lingkungan Pesantren.

Memahami Pola Komunikasi Keluarga Pasangan Beda Etnis.

Hiperkonsumsi di Hari yang Fitri. Suara Merdeka .

McDonaldisasi Televisi di Bulan Suci. Suara Merdeka

Melola Informasi dan Pendidikan Sebagai Investasi Bangsa Jangka Panjang.

Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Public Relation The Suan Hotel Solo dalam Membangun Corporate Image .

Strategi Komunikasi Pembangunan Pemkot Surakarta dalam Penataan Ruang Publik (Analisis Diskriptif Kualitatif Pada Pra Dan Pasca Relokasi Pasar Gading).

STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA.

TERPAAN IKLAN POND’S DAN PERILAKU KONSUMEN (Studi Analisis Terpaan Iklan Pond’s White Beauty versi Afgan dan Alexa “Wajahmu Mengalihkan Duniaku” Pada Media Televisi Terhadap Penerimaan Produk di Kalangan Mahasiswi).

KRITIK SOSIAL PADA ISU LOKAL (Analisis Wacana Kritis Rubrik Ngenjungak Kolom Budaya Harian Pos Belitung Edisi Januari 2010). 

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA COFFEE SHOP ROCKETZ DI SOLO.

INTENSITAS SIARAN TV DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN ANAK (Studi Kolerasi antara Intensitas Menonton Acara Laptop Si Unyil di Trans7 terhadap Tingkat Pengetahuan Umum dan Teknologi di Kalangan Siswa-Siswi Kelas IV SDN Karangasem 2 Surakarta Tahun Ajaran 2009-2010).

PENGARUH PEMBERITAAN SURAT KABAR KOMPAS, SEPUTAR INDONESIA DAN MEDIA INDONESIA TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT PENGGUNA TABUNG GAS (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pada Ibu Rumah Tangga Pengguna Tabung Gas di RW 003 Margajaya Bekasi Selatan Tahun 2010.

IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010).

Pornografi Dalam Film Horor Indonesia (Analisis Isi Pornografi Dalam Film Horor “Hantu Binal Jembatan Semanggi” dan “Darah Janda Kolong Wewe”).

STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR.

Kekerasan Dan Seksualitas Di Dalam Sinetron Remaja Indonesia.

Motif Dan Kepuasan Penggunaan Instagram(Studi Kesenjangan Antara Motif Dan Kepuasan Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Angkatan).

Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture BBM Berupa Wordpics Studi Deskriptif Kuantitatif Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture Blackberry Messenger Berupa Wordpics Pada Siswa Sekolah Menengah Al Firdaus Sukoharjo).

Media Relations dI Instansi Pemerintah (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemkab Karanganyar ).

Hubungan Terpaan Talk Show “Dr Oz“ Di Trans Tv DenganGaya Hidup Sehat Pada Mahasiswa Komunikasi(Studi Korelasi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  ).

Keterbukaan Diri Dalam Ta’aruf Dan Keputusan Menikah ( Studi Korelasi AntaraKeterbukaan DiriDalam Ta’aruf Dengan Keputusan Menikah Kelompok Tarbiyah PKS Cabang Polokarto).

PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM RADIO ( Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Pendengar Terhadap Program Buletin Lintas Pagi LPP RRI Surakarta Periode Juni).

Strategi Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall Dalam Meningkatkan Corporate Image Melalui Tema “Shopping, Dining And Entertainment”.

Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Skripsi (Studi Kasus pada Biro Skripsi Fakultas Kedokteran ).

Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel Di Dukuh Mutihan-Mojosawit, Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten Dalam Menjaga Keberadaan Bisnis Mebel).

Facebook Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Kualitatif Jejaring Sosial Facebook Sebagai Media Promosi pada Buck Photography).

Analisis Kualitatif Hubungan Antara Efektifitas Komunikasi Organisasi Dengan Kinerja Karyawan DINAS UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Kabupaten Magetan.

Maskulinitas Pemimpin Dalam Iklan Politik Analisis Semiotika Prabowo dan Hatta Rajasa dalam Iklan Kampanye Presiden.

Strategi Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali(Studi Deskripsi Kualitatif Media Relations Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali).

TRANS7 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FKI UMS Angkatan  dengan Pendekatan Uses & Gratifications). 

Pengaruh Promosi Official Account Alfamart Terhadap Sikap Pengguna LINE Aktif (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi ).

Political Communication Strategy Of PDI Perjuangan (Descriptive Qualitative Study The Bapilu In Winning The Vote In 2014 Legislative Elections In Pasar Kliwon Sub-District Of Surakarta City).

Strategi Rebranding Best Western Premier Hotel Solo Menjadi The Royal Surakarta Heritage (Studi Deskriptif Kualitatif).

Pola Komunikasi Mahasiswa Etnis Minangkabau Yang Mengalami Culture Shock Dalam Interaksi Sosial (Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Etnis Minangkabau di  Angkatan 2010-2013).

KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSELOR TERHADAP ODHA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Konselor terhadap ODHA di Klinik Voluntary Counselling and Testing (VCT) RSUD Kabupaten Karanganyar).

Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas 3C Terhadap Anak dengan Kanker (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas Childhood Cancer Care (3C) Solo Terhadap Anak Dengan Kanker Di RSUD Dr. Moewardi Dalam Upaya Memotivasi Diri).

Resepsi Audiens Terhadap Citra Negatif Islam Dalam Film Taken 2.

Communication Pattern Of Yemen Ethnic Society On Inter-Marriage (Qualitative descritptive study of inter-ethnic marriage in Pasar Kliwon Surakarta).

Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Terhadap Strategi Humas Pemerintah (Studi Kasus Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Terhadap Strategi Humas Mahkamah Konstitusi).

Sistem Pendukung Keputusan Dalam Penentuan Guru Teladan Berdasarkan Kinerjanya Menggunakan Metode Weighted Product Berbasis Web.

Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan (Studi Kasus Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan dengan Pasangan Legal dalam Hubungan Pernikahan).

Komunikasi Organisasi Paguyuban Kampungrawa Ambarawa (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Paguyuban Kampungrawa Ambarawa Kabupaten Semarang).

Analisis Strategi Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung.

Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Di Media Online (Konstruksi Pemberitaan Media Online Sindonews.com dalam Pengumuman Hasil Pemilu Capres dan Cawapres).

Strategi Komunikasi Pemasaran Space Iklan (StudiDeskriptifKualitatifStrategi Account Executive Radar Solo dalam Menawarkan Space Iklan Kepada Calon Klien Supaya Tertarik Menggunakan Radar Solo untuk Beriklan).

Penggunaan Bahasa Jawa Oleh Remaja (Studi Fenomenologi Terhadap Komunikasi Berbahasa Jawa Pada Remaja di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi ).

Tragedi Kemanusiaan Dalam Foto Jurnalistik(Analisis Semiotik Representasi Tragedi Kemanusian Dalam Foto Jurnalistik Agresi Militer Izrael di Jalur Gaza pada Surat Kabar Harian Republika).

Analisis Framing Pemberitaan Insiden Penembakan Di Lapas Cebongan Sleman (Joglosemar Edisi Maret 2013).

Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Sragen Dalam Mendapatkan Citra Positif.

Kepuasan Pengunjung Terhadap Media Promotions Hartono Lifestyle Mall (Studi Deskripstif Kepuasan Pengunjung Hartono Lifestyle Mall).

KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DAN STAF (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Interaksi Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan Dan Staf Sekretariatan Dinas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah).

Government Relations Dan Role Model Strategi PT.Perusahaan Gas Negara (Persero) Jakarta Dalam Menjadikan DKI Jakarta Sebagai Kota Gas Di Indonesia.

Korean Drama And Male Student (Phenomenology Analysis to Male Student of Islamic Boarding School KH Mas Mansur).

Jokowi Dalam Televisi Analisis Semiotik Konstruksi Pesan Komunikasi Non Verbal Jokowi Dalam Program Berita Feature Gebrakan Jokowi Di MetroTV.

Strategi Komunikasi Kpud (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi pada Humas KPUD Kabupaten Magetan Dalam Upaya Menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kota Magetan yang Kondusif tahun 2013).

Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Iklan Warna (Studi deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Warna Rekakreasi Nusantara Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.

Senyum Community Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Media Sosial Oleh “Senyum Community” Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise).

Jurnalisme Investigasi dalam Film (Analisis Wacana Jurnalisme Investigasi Dalam Film Live from Baghdad.

Hubungan Komunikasi Antar Pribadi Melalui Media Facebook Dengan Keterbukaan Diri Dalam Berkomunikasi Pada Mahasiswa .

Pengalaman Komunikasi Interpersonal Orangtua Dan Anak Usia 8-10 Tahun Dalam Memahami Dampak Bermain Game Online Terhadap Prestasi Di Sekolah (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Orangtua Dan Anak Yang Bermain Game Online Di Y! Game Online Solo Square).

Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid Dalam Membentuk Kepercayaan Diri Siswa di SLB ABCD Bakti Sosial Simo Pada Tingkat SMP ).

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DENGAN PRESTASI AKADEMIK (Studi Korelasi Efektifitas Komunikasi Antarpribadi antara Guru dan Murid dengan Prestasi Akademik Murid Program Akselerasi SMA Negeri 3 Surakarta ).

Pemberitaan Kasus Penyerangan Di Lapas Cebongan Oleh Oknum Kopassus (Analisis Isi Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat dan Jawa Pos,

Komunikasi Internal Dan Efektivitas Kerja Karyawan (Studi Korelasi Komunikasi Internal Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Dalam Melaksanakan Fungsi Organisasi Pada Perusahaan Daerah Taman Satwa Taru Jurug Surakarta ).

MEDIA BARU & CITY BRANDING (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi City Branding Kota Surakarta Melalui Aplikasi Solo Destination Berbasis Android .

Analisis Resepsi Masyarakat Surakarta Terhadap Konflik Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Mengenai Pengukuhan K.G.P.H Panembahan Agung Tedjowulan Sebagai Maha Menteri Di Surat Kabar Solopos

Banjir DKI Jakarta dan Pencalonan Jokowi Menjadi Presiden Ke-7 (Studi Perbandingan Analisis Framing Surat Kabar Harian Suara Merdeka dan Jawa Pos Dalam Memberitakan Dampak Banjir DKI Jakarta Terhadap Pencalonan Jokowi Menjadi Presiden Ke-7 Periode Tanggal 1 hingga 31 Januari 2014).

Pengaruh Persepsi Tentang Public Relations Sebagai Profesi Perempuan Terhadap Minat Mahasiswa Memilih Kosentrasi Public Relations (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa .

Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solo Dalam Meningkatkan Kinerja Kualitas Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solodalam Meningkatkan Kinerja Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio).

AFTER FACEBOOK (Studi Deskriptif Kualitatif Harapan Setelah Memutuskan Pertemanan di Jejaring Sosial Facebook Oleh Generasi Internet di Kalangan Mahasiswa Kota Solo).

Kekerasan Rumah Tangga Dalam Film Televisi Sinema Indosiar (Analisis Isi Kekerasan dalam Rumah Tangga Dalam Film Televisi Sinema Indosiar ).

Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Pendengar Solo Radio FM di SMA Negeri 2 Surakarta).

Peran Radio Induk Balerante dalam Komunikasi Bencana (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Radio Induk Balerante dalam Situasi Siaga Bencana Merapi).

Proses Komunikasi Interpersonal di Grup Blackberry Online Shop Galery Vintage.

Komodifikasi Budaya Pada Tayangan Televisi (Studi Analisis Wacana Pada Tayangan Ngunduh Mantu Raffi Dan Nagita Di Rcti).

Peranan Humas dalam Membina Hubungan antara Pemkab dengan Media (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Humas Setda Kabupaten Sukoharjo dalam Membina Hubungan antara SKPD dengan Media Guna Mendapatkan Citra Positif),.

Strategi Komunikasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah Dalam Meminimalisasi Pelanggaran Isi Siaran Lembaga Penyiaran Swasta Di Jawa Tengah Agustus 2014.

Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Dalam Mempertahankan Citra Positif Pemerintah (Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Pasca Transisi Jokowi Kepada Fx Rudi Hadiyatmo).

Motif Dan Kepuasan Pendengar Radio Gapura Klewer 107,7 FM (Studi Komparatif Kesenjangan antara Motif dan Kepuasan Pendengar Radio Gapura Klewer 107,7 FM Surakarta).

Strategi Komunikasi Dakwah (Strategi Komunikasi Dakwah Majelis Dzikirdan Sholawat Jamuro Surakarta).

Representasi Perempuan Dalam Film Wanita Tetap Wanita (Analisis Semiotika Representasi Perempuan dalam Film Wanita Tetap Wanita).

Representasi Perempuan Dalam Film Wanita Tetap Wanita Analisis Semiotika Representasi Perempuan dalam Film Wanita Tetap Wanita. 

Analisis Resepsi Penonton Terhadap Citra Muhammadiyah Melalui Wayang Santri Sang Pencerah (Studi Analisis Resepsi Wayang Santri di Kalangan Mahasiswa).

Representasi Perlawanan Rasisme Dalam Film The Help (Analisis Semiotika Roland Barthes).

The Crisis Management Of Province Committee Board(Dpw) Prosperous Justice Party (PKS) East Java (Descriptive Qualitative Study Of Crisis Management Of Public Relations DPW PKS East Java To Defensed Electability Party On General Election).

Konstruksi Media Terhadap Realitas Pemberitaan Pemilihan Calon Gubernur Dki, Joko Widodo Di Harian Umum Solopos Bulan Februari-Mei.

Representasi Anak Muda Dalam Iklan Rokok ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Luar Ruang (outdoor) Sampoerna A-Mild versi “Go Ahead” ).

Radio Komunitas Sebagai Radio Dakwah (Analisis Deskriptif Kualitatif Radio Bani Adam FM sebagai Radio Komunitas Dakwah di Boyolali).

Pola Komunikasi Interpersonal Orang Dengan Lupus (Odapus) Dalam Masyarakat (Studi Fenomenologi Pola Komunikasi Interpersonal Odapus Pada Komunitas Griya Kupu Solo Dalam Masyarakat).

Peran Perempuan Dalam Partai Politik (Analisis Komparatif Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta Dalam Rekrutmen Perempuan.

Analisis Manajemen Isu Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Tim Pemenangan YURO dalam Pilkada Karanganyar).

Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Dinas Pengelolaan Pasar Kota Surakarta Tahun 2014.

Representasi Perempuan Sebagai Objek Seksualitas (Studi Semiotika Representasi Perempuan Sebagai Objek Seksualitas pada Video Klip Bird, Right Now, Gangnam Style, dan Gentlemandalam official YouTube Psy).

Poligami Dalam Film (Resepsi Audience Terhadap Alasan Poligami dalam Film Indonesia Tahun 2006-2009).

Komunikasi Interaktif Pada Pemerintah Daerah (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun @Hubkominfosolo Sebagai Media Komunikasi Publik Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Surakarta).

Konstruksi Media Online Vivanews.Com Dan Metrotvnews.Com Mengenai Joko Widodo ( Analisis Framing 100 Hari Kerja Joko Widodo Sebagai Gubernur DKI Jakarta ).

Official Account Sebagai Iklan Di SNS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Pengguna Line Dalan Memilih Official Account Di Program Studi Ilmu Komunikasi ).

Integrated Marketing Communications Musro The Sunan Hotel Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Musro The Sunan Hotel Solo).

Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Asimilasi Pernikahan Jawa Dan Minangkabau (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Pernikahan Jawa dan Minangkabau).

Terpaan Kasus Korupsi Dan Citra Lembaga (Study Eksplanantif Pemberitaan Penanganan Kasus Suap Hakim Mahkamah Konstitusi Di Portal Online Www.Detik.Com ).

Strategi Promosi Madrasah Ibtidaiyah Roudlotuzzahidin Karanganom Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa.

Representasi Kuasa Maskulinitas Dalam Iklan Rokok Djarum Super (Studi Semiotika Representasi Kuasa Maskulinitas Dalam Iklan Rokok Djarum Super My Life My Advanture).

Pembingkaian Berita Media Online (Analisis Framing Dugaan Kasus Perkosaan Oleh Sitok Srengenge di Tempo Online dan Republika Online Periode November-Desember).

Manajemen Krisis P2 Humas (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Krisis P2 Humas Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Dalam Upaya Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat).

Nasionalisme Dalam Film (Analisis Semiotika Representasi Nasionalisme dalam Film “Habibie dan Ainun”).

Hubungan Antara Komunikasi Organisasi Dengan Kualitas Pelayanan (Studi Korelasi Antara Komunikasi Organisasi Dengan Kualitas Pelayanan Di Pt. Pln (Persero) Area Surakarta).

Pengaruh Sosialisasi Anti Golput Terhadap Partisipasi Pemilu Presiden Tahun 2014.

Strategi Komunikasi Pemasaran Program Musik Dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan Di Solo Radio FM.

Efektivitas Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan (Studi evaluasi CIPP Efektivitas Komunikasi Pembangunan Unit Pengelolaan Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan di Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah).

Manajemen Redaksional Program Berita ”Jateng Hari Ini” (Studi Deskriptif Kualitatif Program Jhi Oleh Protv).

Pola Komunikasi Pada Hubungan Jarak Jauh Anak Terhadap Orangtua Dalam Menjaga Hubungan (Studi Kualitatif Pada Mahasiswa Program Internasional  Yang Berasal Dari Luar Negeri).

Hubungan Antara Pelayanan Full Board dengan Citra Lampion Hotel (Study Korelasi Antara Pelayanan Full Board Dengan Citra Lampion Hotel Solo).

Konstruksi Gender Pada Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Susu Bayi SGM Tahun 2010 - 2013).

Persepsi Mahasiswa Tentang Program Acara Talkshow “ Show Imah “ Di Trans TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  .

Strategi Promosi Pariwisata Pulau Derawan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Dinas Pariwisita Kabupaten Berau Kalimantan Timur Dalam Upaya Menjadikan Pulau Derawan Sebagai Tujuan Wisata).

Konstruksi Perempuan di Dalam Majalah MALE (Analisis Wacana Terhadap Artikel MALEZONE di Majalah MALE ).

Representasi Fashion Sebagai Kelas Sosial Dalam Film (Studi Semiologi Representasi Fashion Sebagai Kelas Sosial Dalam Film The Devil Wears Prada Dan Confessions Of A Shopaholic).

Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus Dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline. Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika).

Culture Shock In Intercultural Communication (Qualitative Descriptive Study About Culture Shock For Foreign Students From Palestine And Thailand Countries ).

Proses Pengambilan Kebijakan Redaksional Dalam Pemberitaan Persis Solo Di Pasoepati.Net Tahun 2013.

Pengelolaan Kurikulum Dan Pembelajaran 2013 Sekolah Dasar (Studi Situs Di Sd Hj. Isriati Baiturrahman 1 Semarang).

Peran Komunikasi Organisasi Dalam Hubungan Internal Perusahaan Fif Spektra (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Perusahaan Federal Internasional Finance (FIF) Spektra ).

Peran Humas Pemkab Boyolali Dalam Mengatasi Krisis Komunikasi (Studi Kasus Humas Pemkab Boyolali dalam Mengatasi Krisis Komunikasi Antara Pemkab Boyolali dengan Masyarakat tentang Limbah IPAL di Dukuh Jajaran Desa Karangduren Kec. Sawit Kab. Boyolali ).

Brand Placement Dalam Film (Studi Kasus Brand Placement Garuda Food Dalam Film “Dibawah Lindungan Ka’bah” Dan "Habibie & Ainun”).

Perilaku Komunikasi Orang Tua Dan Konsep Diri Anak (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Komunikasi Orang Tua dalam pembentuk Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus di Desa Suruhkalang Rt 03 Rw 06 Jaten Karanganyar).

Aktivitas Promosi Pariwisata Kabupaten Magetan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Aktivitas Promosi Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda Dan Olah Raga (Disparbudpora) ).

Representasi Maskulinitas Dan Satanisme Pada Video Musik Live Konser Black Metal (Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas dan Satanisme pada Video Live Konser Musik Black Metal “Carving A Giant” dan “Possessed by Satan” oleh Gorgoroth).

Online Customer Relation di Website (Studi Observasi Online Customer Relation OCD pada www.readyforfit.com).

Liking On Facebook (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penggunaan Menu Like Untuk Mempertahankan Hubungan Interpersonal Dalam Situs Facebook Pada Mahasiswa ).

Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Boyolali (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Boyolali Dalam Menjalin Hubungan Dengan Media).

Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, Dan From Paris With Love (Analisis Isi Kuantitatif Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, dan From Paris With Love).

Representasi Konflik Keagamaan Dalam Film (Analisis Semiotika Representasi Konflik Keagamaan dalam Film Cin(T)a).

Analisis Isi Kecenderungan Agenda Media Pemberitaan Jokowi Sebagai Calon Pemimpin Autentik Di Harian Umum Solopos.

Strategi Komunikasi Account Executive Dan Media Planner Octa Advertising (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Account Executive dan Media Planner dalam Memepertahankan Prestasi Agency Billing).

Hubungan Program Corporate Social Responsibility Dengan Citra Positif Perusahaan ( Studi Korelasi Pembuatan Saluran Air Bersih PT. Danliris di Desa Talang, Banaran, Sukoharjo ).

Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata ).

Strategi Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dan Siswa Dalam Membangun Kepercayaan Diri Siswa Untuk Menghadapi Ujian Nasional (Un) (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Guru Dan Siswa Dalam Menghadapi Ujian Nasional Di Sma N 1 Tawangsari).

Satanism And Anti-Christianity In Black Metal (Semiotics On A Live Concert Video Of Black Metal Band Gorgoroth, In Black Mass Event At Krakow, Poland 2004).

Pengaruh CSR (Corporate Social Responsibility) Program Pengentasan Kemiskinan UPK-PK (Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan) Bidang Kesehatan Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kuantitatif Eksplanatif CSR Pemerintah daerah Sragen di Desa Cemeng Tahun 2013).

Hubungan Keharmonisan Keluarga Dan Dukungan Sosial Teman Dengan Konsep Diri Pada Siswa Madrasah Mualimin Muhammadiyah Yogyakarta. Thesis thesis, .

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

Pengaruh Pelayanan Terhadap Citra Bus Po. Raya (Studi Eksplanatif Kuantitatif Di Kalangan Raya Fans Community Di Sukoharjo Tahun 2014).

Strategi Promosi Batik Pring Di Desa Sidomukti(Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Promosi Yang Dilakukan Oleh Pengrajin Batik Mukti Lestari).

Terorisme Dalam Bingkai Media (Analisis Framing Pemberitaan Terorisme Di Surakarta Pada Headline Koran Solopos Edisi Agustus - September ).

Pengaruh Keterbukaan Diri Anak Kepada Orang Tua Dan Gaya Mendidik Orang Tua Terhadap Kenakalan Anak Di Sekolah Pada Siswa Kelas X SMAN 2 Karanganyar.

Perempuan Dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Mengenai Hedonisme Dan Seksualitas Perempuan Dalam Kasus Korupsi Kuota Impor Daging Sapi Oleh Luthfi Hasan Ishaaq Dan Ahmad Fathanah Di Situs Berita Online Detikcom Selama Bulan Mei 2013).

Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013).

 Analisis Resepsi Terhadap Rasisme Dalam Film (Studi Analisis Resepsi Film 12 years A Slave pada mahasiswa Multi Etnis.

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Study Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).
Catatan Penting...! 200 Kumpulan Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul 200 Kumpulan Judul Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.