Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Jumat, 22 Juni 2012

Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan - Khasiat Madu Untuk Kesehatan | Manfaat Untuk Kesehatan | Semua setuju, secara ilmiah, kedokteran ala Nabi sudah terbukti kemanjurannya. Pada jaman dahulu sekali sebelum modernisasi ilmu kedokteran, Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan telah dibuktikan dengan menjadikannya sebagai obat mujarab untuk segala macam penyakit.
Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Sebenarnya bukan hanya untuk yang sakit, Khasiat Dan Manfaat Madu juga untuk bahan perawatan kecantikan. Sayangnya, meskipun semua orang tahu madu, tapi tidakbanyak yang betulbetul tahu manfaat dan khasiat madu, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.

Maka dari itulah SingkatKabar mengajak Anda semua untuk membahas bersama-sama seputar Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan serta Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kecantikan.

Dalam agama Islam, ada beberapa hadist nabi yang menyebutkan Manfaat Madu untuk Kesehatan seperti contoh, Nabi SAW bersabda: "Obati penyakit kalian dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kemudian terapilah dengan MADU, HABATUS SAUDA, ZAITUN." Dan yakinlah bahwa ALLAH lah yang menyembuhkan segala penyakit.

Nabi juga biasa meminum madu di campur dengan air. Itu adalah bukti bahwa madu memang begitu istimewa baik saat pada masa silam maupun pada saat ini.  Sekarang marilah kita simak beberapa Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan dibawah ini;

Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan

  1. Madu adalah cairan yang sangat bergizi yang akan melembutkan system alami tubuh.
  2. Membersihkan lever dan menjaga kesehatan lever.
  3. Memperlancar buang air kecil.
  4. Membersihkan kotoran yang pada usus dan pembuluh darah.
  5. Menjaga kelembaban tubuh, baik dengan cara di konsumsi atau di oleskan.
  6. Daging segar yang di masukkan kedalam madu bisa terawetkan sekitar 3 bulan.
  7. Buah-buahan yang di rendam madu bisa bertahan hingga enam sekitar bulan.
  8. Memanjangkan rambut, memperindah dan melembutkannya.
  9. Baik untuk menjaga kesehatan ginjal dan kandung kemih.
Saya percaya Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan sebenarnya masih sangat banyak lagi. Kesehatan adalah harta yang sangat berharga dan harus selalu dijaga. Anda bisa membaca artikel Khasiat dan Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan karena campuran madu dan kunyit putih itu sangat segar rasanya tapi khasiatnya jadi berlipat-lipat.

Demikianlah artikel Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan persembahan SingkatKabar yang semoga bermanfaat buat kita semua yang sedang mencari atau mempelajari Khasiat Dan Manfaat Madu.
Catatan Penting...! Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Khasiat Dan Manfaat Madu Untuk Kesehatan ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.