Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri

Selasa, 05 Juni 2012

Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri - Dengan minyak kemiri kita akan berbagi tips soal Cara Menebalkan Rambut Secara Alami. Smua orang normal pasti pengen punya rambut tebal, lurus, lembut, indah pula'!!
Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri

Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri

Saya rasa Tips Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri ini bukan hanya untuk kaum hawa tapi juga kaum adam. Dengan kata lain cewek atau cowok sama aja, pengen tampil prima, cakep, dan maksimal.

Oke, langsumg saja kita kupas Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri :

Biji kemiri tentu saja sangat gampang ditemukan baik di desa maupun di kota. Datanglah ke pasar dan anda segera mendapatkan biji kemiri berkarung-karung banyaknya.

Artinya, Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri ini tidak akan menyulitkan Anda karena bahan utamanya yaitu kemiri mudah Anda peroleh.
Menggunakan Kemiri Jika masih susah mencari bahan2 yg ada diatas ada dapat menggunakan cara ini'!! apakah itu'?? "KEMIRI" yaps bahan ini gampang dapetnya. kemudian cara gunainnya Cara menggunakan: haluskan kemiri seperlunya jika sudah halus rebuslah kemiri dengan sedikit air sampai mengelurkan minyak yg terapung diatas permukaan air. Ambillah minyak tersebut minyak ini yg akan kita gunakan. oleskan tiap hari secara rutin dibagian kulit kepala dengan minyak kemiri tersebut.

Original Article from: http://utuy-semrawut.blogspot.com/2012/05/cara-menebalkan-rambut-secara-alami.html
Copyright Utuy-Semrawu
  • Pertama setelah Anda mendapat biji kemiri kupas dari pasar dalam jumlah yang cukup, segera haluskan biji kemiri kupas tersebut seperlunya.
  • Jika dirasa sudah cukup halus rebuslah kemiri dengan sedikit air sampai mengelurkan minyak yg terapung diatas permukaan air.
  • Ambillah minyak tersebut dengan hati-hati. Minyak inilah yg akan kita gunakan untuk obat alami menebalkan rambut.
  • Caranya oleskan tiap hari secara rutin dibagian kulit kepala dengan minyak kemiri tersebut.
Well..., sangat sederhana ya.. Mengapa Anda harus ke salon jika ingin menebalkan rambut? Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri ini adalah solusi terbaik untuk Anda. Dan menggunakan kemiri untuk menebalkan dan menyehatkan rambut memang sudah terbukti manjur.

Demikian artikel tips Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Ampuh Menebalkan Rambut Dengan Minyak Kemiri ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.