Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan

Selasa, 05 Juni 2012

Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan - Cara Mencegah Bau Badan - Cara Mencegah Bau Badan Dengan Cepat -  Mencegah Bau Ketiak Tidak Sedap - Tips Mencegah Bau Badan. Pokoknya jangan sampai Anda bau deh..
Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan

Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan

Memang kebanyakan dari kita badannya bau kurang sedap, apa lagi pada waktu pulang kerja ato kuliah, wueee..k deh.  Tapi bukankah itu normal? Ya... itu memang normal karena kebanyakan orang bauknya kurang sedap kayak Anda, he he he... becanda.

Tapi tenang saja karena kali ini kita akan membeberkan Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan yang bisa diterapkan dengan tanpa Anda harus menghadapi berbagai rintangan dan kesulitan. Langsung saja kita simak caranya dibawah ini :

Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan

  • Minumlah air putih yang banyak.Minum air putih yang banyak akan membantu tubuh mengeluarkan segala racun, dan segala kotoran yang menyebabkan badan Anda bau. Minum air putih yang cukup juga bisa mengurangi bahkan menghilangkan bau mulut.
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat, dan buah-buahan yang rendah kolin (apel, stroberi, jeruk, anggur, tomat, nanas, pisang dan semangka).
  • Mandi minimal 2 kali sehari pada waktu pagi dan sore hari. Mandi adalah teritama untuk menghilangkan bakteri dan keringat yang menempel di tubuh. Mandi adalah mutlak diperlukan jika Anda ingin menghilangkan bau badan Anda. Tanpa mandi Anda pasti wueekk...
Itulah Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan yang bisa kita praktekkan kapan saja. Mari kita selalu memelihara kebersihan dan kesehatan. Dengan cara ini diri kita dan lingkungan kita pasti menjadi nyaman, sehat, dan menyenangkan.

Demikian artikel " Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan " dari Fpos yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan Penting...! Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Cara Termudah dan Manjur Mencegah Bau Ketiak serta Badan ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.