Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat

Rabu, 04 Juli 2012

Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat | hamil cepat | tanda kehamilan | cepathamil | cara cara cepat hamil - Pada kesempatan istimewa ini kita perlu mengupas Tips Cara Cepat Hamil untuk semua para ibu-ibu.
Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat

Dalam pandangan umum bangsa Indonesia, setiap orang harus segera menikah dan setelah menikah harus segera memiliki momongan. Memang agak berbeda dengan orang-orang di negara maju seperti Amerika, Inggris, atau Jepang dan semua negara maju lainnya. Bagi orang yang hisup di negara maju biasanya lebih rasional tentang kehamilan dan kapan harus hamil.

Ini adalah masalah pandangan dan cara hidup yang memang tidak perlu dipermasalahkan. Yang jelas, melalui artikel yang berjudul " Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat " ini SingkatKabar mencoba untuk memberi masukan penting untuk Anda yang ingin segera mendapatkan momongan.

Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat

Baiklah, mari langsung saja kita mengupas satu demi satu Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat di bawah ini.
  • Berhubungan badan dalam posisi misionaris
  • Agar cepat hamil - Tips Cara Agar Cepat Hamil yang pertama adalah Berhubungan badan dalam posisi misionaris. Memang tidak ada pernyataan resmi dalam dunia kedokteran tentang pengaruh posisi misionaris ini memiliki kaitan dengan cepat atau tidaknya kehamilan seseorang. Namun tetap cara ini dipercaya banyak orang, yaitu hubungan seks dengan posisi pria diatas dan wanita berada dibawah ( posisi misionaris ) adalah salah satu cara mudah cepat hamil. Dan cara ini akan semakin efektif jika sang istri meletakkan bantal  di bawah pantat agar sperma yg telah dikeluarkan pada waktu berhubungan intim dapat dengan mudah dan cepat masuk dan bertahan lama berada di dalam rahim.
  • Wanita mencapai orgasme akan membantu kehamilan
  • Tips Cara Agar Cepat Hamil yang kedua adalah berusaha agar Mencapai orgasme dalam berhubungan intim. Walau tercapainya orgasme pada wanita tidak memiliki kaitan langsung dengan cara agar cepat hamil, tapi orgasme pasti membuat otot-otot vagina berkontraksi dengan arah tarikan masuk. Dan keadaan ini mempercepat sperma masuk ke rahim.
  • Santai ketika mencoba untuk hamil
  • Tips Cara Agar Cepat Hamil yang ketiga adalah menjauhkan diri dari sterss. Anda harus memahami hal ini. Para ahli selalu menyarankan agar pasangan suami-istri untuk selalu menghindarkan diri dari stress yang berlebihan karena hal ini berakibat langsung pada ketidakseimbangan hormon dalam tubuh yang termasuk di dalamnya adalah hormon untuk reproduksi. Maka, usahakan untuk santai ketika berhubungan seks.
  • Beristirahat sejenak
  • Tips Cara Agar Cepat Hamil yang keempat adalah beristirahat sejenak. Janganlah Anda terlalu bernafsu untuk melakukan hubungan intim dengan istri setiap hari atau dua hari sekali secara terus menerus. Cara seperti ini membuat sperma tidak ada yang cukup masak untuk membuahi sel telur karena setiap hari harus Anda keluarkan.  Cobalah untuk puasa hubungan intim sekitar satu minggu masa subur istri Anda. Dan pada masa istirahat ini usahakan untuk menjauhkan diri dari stress.
  • Jauhi makanan dan minuman yang dilarang untuk kehamilan
  • Agar cepat hamil - Tips Cara Agar Cepat Hamil yang kelima adalah menjauhkan diri dari makanan dan minuman yang dilarang untuk kehamilan.  Jika ingin cepat hamil, maka jangan mendekati Narkoba, Rokok dan Alkohol. Di samping kontraproduktif atas kehamilan, namun meskipun anda sudah hamil tapi tetap nekat mengkonsumsi Narkoba, Rokok dan Alkohol, maka sebaiknya bersiap siap atas hal terburuk pada janin Anda.
  • Sering Membaca Info Kehamilan
  • Tips Cara Agar Cepat Hamil yang keenam adalah Sering Membaca Info Kehamilan. Jika Tips Cara Agar Cepat Hamil di atas tidak memberikan hasil ddengan maksimal, saran saya jangan putus asa untuk mencari informasi levih luas melalui dokter, buku, atau bertanya kepada Google.
Demikianlah informasi dan artikel yang berjudul "Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat" dari SingkatKabar yang semoga bermanfaat buat kita semua yang ingin mengetahui cara cepat hamil.
Catatan Penting...! Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Tips Cara Agar Cepat Hamil Paling Dahsyat ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.