Daftar 9 Pemain Sepak Bola Dengan Nama TerAneh Di Dunia

Minggu, 08 Februari 2015

Daftar 9 Pemain Sepak Bola Dengan Nama TerAneh Di Dunia - Inilah pemain sepak bola kelas dunia yang memiliki nama paling aneh bahkan jorok sedunia. Memang siapa saja bebas membuat nama dan dunia ini sangat luas penuh beragam keanehan dan kelucuan.

Salah satunya adalah nama-nama pemain sepak bola di bawah ini yang meskipun mereka adalah para bintang ternyata memiliki nama yang aneh bahkan jorok. Baiklah mari kita mulai saja Daftar 9 Pemain Sepak Bola Nama Ter Aneh Di Dunia di bawah ini.

Daftar 9 Pemain Sepak Bola Dengan Nama Ter Aneh Di Dunia

 Oke .. mari langsung kita menapaki keanehan demi keanehan berikut ini.

Kawin Thamsatchanan
Haha... KAWIN... Mau kawin atau pengen kawin?...  Anehnya pemain sepak bola Asia Tenggara yang bertugas sebagai kiper timnas Thailand ada yang bernama Kawin Thamsatchanan. Di KBBI, kimpoi memiliki arti membentuk keluarga dengan lawan jenis.


Kawin adalah pemain sepak bola yang handal dan sangat diandalkan di negara Thailand. Sekarang dia mencatatkan diri sebagai kiper nomor satu Thailand. Penggawa Muangthong United itu merupakan salah satu pahlawan Thailand menjuarai Piala AFF 2014 dan SEA Games 2013. Pemuda 24 tahun itu sempat dilirik Manchester United ketika Thailand dilatih Bryan Robson.

Apakah si kiper hebat ini memiliki kebiasaan yang sesuai dengan nama depannya?... Kita semua tentu tidak tahu dan tidak bisa menuduh sembarangan. Temen-temen suka KAWIN atau pengen KAWIN ?... He he he...

Erik Sandal
Ini adalah pemain sepak bola yang nyaris ada di rumah kita semua bahkan selalu kita injak-injak. Saya tidak tahu bagaimana orang tua atau keluarga Erik ini kalau datang ke Indonesia. Bisa jadi mereka


Di Indonesia, Sandal merupakan sebutan untuk alas kaki. Namun di Norwegia ada pesepakbola yang memakai nama Erik Sandal. Pemain kelahiran 28 April 1983 itu berposisi sebagai gelandang. Sandal memperkuat klub IL Hodd. Dia terikat kontrak sampai Desember 2015.

Lenny Nangis
Mungkin ketika baru lahir dia bernama Joko Lenny atau John atau Michael. Tapi karena sukanya nangis sepulang sekolah maka namanya diganti Lenny Nangis oleh gurunya. He he he... Becanda fren...


Lenny Nangis saat ini bermain di Ligue 1 bersama klub Caen. Nangis termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis. Dia baru berusia 20 tahun dan musim ini sudah mencetak tiga gol di musim ini.

Seandainya Nangis melanjutkan karier di Indonesia, namanya akan jadi bahan ejekan suporter lawan. Di Indonesia, nangis identik sebagai kalimat untuk menggambarkan kesedihan.

Adem Sari
Mungkin kalau naka sekolah suka nangis itu karena kena panas dalam. Jadinya perlu minum Adem Sari. Inilah Pemain dengan Nama paling komersial dan banyak disiarkan di televisi indonesia.


Pemain asal Turki ini memiliki nama yang sangat menggelitik. Mungkin di negara asalnya, nama Adem Sari tersebut terdengar biasa saja. Namun di Indonesia, nama tersebut sama persis dengan merk minuman penyegar.

Adem Sari bukanlah pemain bintang. Sebab ia hanya memperkuat tim-tim kecil yang bermain di divisi dua liga Turki. Dirnya bahkan belum pernah membela negaranya di kancah internasional.

Adem Sari baru saja pindah secara permanen dari Altay SK Izmir. Musim ini, ia tercatat sebagai punggawa Gölbaşispor. Bila merumput di Indonesia, bukan tidak mungkin Adem Sari akan dikontrak perusahan minuman penyegar itu sebagai bintang iklan.


Mardi Anak Bujang
Mungkin kalau ada cewek bernama Lola Tante Janda bisa berjodoh dengan si Mardi Anak Bujang ini ya... Mardi Anak Bujang merupakan pesepakbola negara tetangga kita, Brunei Darussalam. Dia sempat beberapa kali dipanggil membela timnas Brunei. Mardi berposisi sebagai gelandang.



Pria 30 tahun itu memiliki saudara kembar bernama Hardi Bujang. Sekarang Mardi sudah mengganti namanya. Setelah menjadi muallaf, Mardi memakai nama Muhammad Mardi Mirza bin Abdullah.

Nama Bujang terasa aneh bagi orang Indonesia. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Bujang memiliki arti laki-laki yang belum menikah.

Petr Janda
Wah ternyata jodohnya bukan Lola Tante Janda, melainkan Petr Janda. Waduh gimana ya... apa ada wanita yang siap menjadi Tante Janda atau Bu Janda jika menikah dengan dia?... Setelah menika langsung menjadi Tante Janda... Wah kejam sekali.


Apa yang terlintas dipikiran orang Indonesia bila mendengar kata Janda? Tentu saja bagi orang Indonesia, Janda berarti wanita yang tidak bersuami lagi karena bercerai ataupun karena ditinggal mati suaminya.

Namun di Republik Ceko, ada pemain bola yang menggunakan nama Janda. Pemain tersebut adalah Petr Janda. Saat ini Janda merupakan andalan klb Turki Antalayaspor. Sebelumnya Janda lama berkarier bersama klub elit Ceko Slavia Praha.

Duda
Waduh jadi binging deh... Ini ada Si-Duda yang siap berjodoh dengan Si-Janda... Keren memang. Bila Ceko punya Janda, Portugal memiliki Duda. Pria 34 tahun itu memiliki nama lengkap Sergio Paulo Barbosa Valente. Namun selama ini lebih dikenal dengan panggilan Duda.


Di Indonesia, Duda merupakan panggilan untuk pria telah bercerai atau ditinggal istrinya karena meninggal dunia.

Menariknya Duda dan Janda sempat bertemu dalam sebuah pertandingan di Piala UEFA (sekarang bernama Liga Europa) beberapa musim lalu. Duda lama bermain di Spanyol. Dia sempat membela Sevilla dan Malaga.

Mohamed Salah
Wah bagaimana bisa menjadi seorang pemain besar kalau salah terus?... Memang benar bahwa ternyata sepak bola itu bukan tentang salah dan benar melainkan tentang permainan dan memasukkan bola ke gawang lawan.


Pemain sepak bola berbakat Mesir ini termasuk salah satu pemain yang bernama unik di telinga orang Indonesia.

Menurut KBBI, Salah berarti tidak benar.  Salah saat ini sedang mengurus kepindahannya dari Chelsea karena selama ini cuma jadi pemain cadangan. Salah diburu AS Roma dan Fiorentina.
Catatan Penting...! Daftar 9 Pemain Sepak Bola Dengan Nama TerAneh Di Dunia. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Daftar 9 Pemain Sepak Bola Dengan Nama TerAneh Di Dunia ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.